Sukses

Fashion

Solusi Masalah Rambut Dengan Matrix Exquisite Oil

Masalah rambut apa yang sering menjadi kendala dalam menunjang penampilan setiap hari Anda, Ladies? Rambut kering dan lepek? Rambut tampak kusam dan tidak berkilau? Atau rambut yang kasar? Bagi Anda yang memiliki masalah-masalah rambut tadi, silahkan berlega hati karena Matrix akan memberikan solusi terbaiknya dengan Matrix Exquisite Oil Serum.

Exquisite oil adalah jawaban yang diberikan oleh Matrix Indonesia bukan hanya untuk para hairdresser tetapi juga untuk para konsumen pecinta kecantikan rambut. Serum perawatan rambut ini mengandung kebaikan minyak moringa, macadamia dan argan yang mampu memberikan lima fungsi nutrisi untuk rambut. Dengan menggunakan serum ini, rambut Anda akan terasa lembut dan berkilau tanpa membuatnya jadi lepek.

Kandungan Moringa Oil-nya mampu memberikan nutrisi sekaligus berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menghindari rambut dari kekusaman. Macadamia Oil yang terkandung dalam Exquisite Oil memiliki fungsi untuk membuat rambut agar tidak mudah kusut. Sedangkan Argan Oil dapat memberikan perawatan untuk rambut yang mengalami kerusakan.

Sssttt . . . satu lagi rahasia kebaikan Matrix Exquisite Oil, Ladies, serum ini juga dapat dipakai sebelum Anda melakukan hair blow-dry atau proses styling rambut lainnya agar rambut tidak kusut dan tetap tertata lembut. Jadi, siap menjalani hari dengan rambut indah berkilau kan ladies? Have a nice day girls.

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading