Sukses

Fashion

Mentari Aura Khusus Untuk Wanita

Kesibukan di kantor maupun bisnis menuntut kita untuk selalu aktif bergerak dan pintar membagi waktu antara karir dan keluarga. Apakah Anda termasuk wanita yang sangat aktif bersosialisasi tapi ingin selalu dekat dengan keluarga? Indosat memberikan solusi khusus untuk wanita dengan paket Indosat Mentari Aura.

Dengan paket Indosat Mentari Aura ini Anda bisa nelpon gratis ke 4 nomer keluarga & teman Anda selama 24 jam nonstop, Gratis Unlimited akses Facebook dan Twitter dan Gratis Unlimited Akses ke website Wanita sampai 30 hari. Semua kemudahan tersebut bisa Anda dapatkan hanya dengan mengakses *123*400# di ponsel Anda. Cukup memudahkan Anda yang memiliki jadwal pekerjaan yang padat.

Semua pelanggan Indosat baik pelanggan baru maupun pelangan existing dari IM3 atau Mentari dapat menikmati layanan Indosat Mentari Aura dengan cara:

1. Tekan *123*400# untuk pindah paket ke paket Mentari Aura.

2. Pilih menu pindah paket & lakukan isi ulang minimal Rp. 10.000.

Dengan isi ulang pulsa Rp. 10.000 dan Rp. 12.000 Anda dapat menikmati layanan tersebut selama 7 hari, isi ulang pulsa Rp. 25.000 untuk layanan selama 20 hari, dan isi ulang Rp 50.000 untuk layanan selama 30 hari.

Anda juga tetap dapat menikmati beragam paket menarik seperti Indosat Super3G+, paket Blackberry Indosat, paket smartphone dan paket-paket sosial media lainnya yang dapat diakses melaluiĀ  *123#.

Mudah bukan? Cuma layanan Indosat Mentari Aura yang mengerti kebutuhan wanita akan komunikasi, sosial media, dan berbagai konten wanita yang bisa menambah wawasan pengetahuan dan membuka peluang usaha untuk Anda! Aktifkan layanan Indosat Mentari Aura di ponsel Anda sekarang!

(vem/Joe/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading