/shopping-guide/22439-sentuhan-alicia-keys-di-koleksi-terbaru-reebok-classic.html

Sentuhan Alicia Keys Di Koleksi Terbaru Reebok Classic

Jum'at, 31 Mei 2013 15:00



(c) Reebok X Alicia Keys Signature

Vemale.com - Kerjasama Reebok Classic dan kolaborasi desain dengan Alicia Keys berlanjut  dengan diperkenalkannya koleksi Reebok Classic X Alicia Keys  untuk 2013. Kolaborasi ini dikeluarkan secara terbatas dan eksklusif menampilkan siluet icon classic yang telah diberikan sentuhan kreatif Alicia yang unik. Alicia adalah penggemar setia Reebok sejak masa-masa Alicia memakai Freestyle Hi, yang dikenalnya dengan sebutan 54'11 karena harganya saat itu adalah  54 dolar dan 11 sen, sewaktu Alicia masih remaja di NYC.

Alicia mengambil inspirasi dari berbagai aspek kehidupannya ketika mengerjakan koleksinya untuk Reebok Classic, dari cintanya akan budaya jalanan sehingga pengalaman mewahnya  di atas panggung dan  pengaruh gaya eklektik-nya. Berkolaborasi dengan tim desain Reebok Classic memberikan Alicia kesempatan untuk mengekspresikan bakat kreatifnya dalam bentuk seni fashion.

Reebok Alicia Keys

Alicia mengatakan, "Freestyle selalu menjadi bagian dari gaya saya - jadi saya sangat bersemangat untuk memberikan yang terbaik" kata Keys. "Saya merasa sangat terinspirasi tahun ini dengan album baru, tur, dan segala sesuatu yang terjadi dalam hidup saya. Kreativitas itu tidak  dibatasi oleh kemungkinan-kemungkinan dan saya harus mengekspresikan diri dengan cara yang artistik baru melalui desain pada koleksi ini. "

"Merk kami memiliki sejarah yang kaya dalam sepatu wanita, dan kami berharap kesuksesan yang sama dengan koleksi yang menakjubkan seperti Reebok Classics AK," kata Reebok Global VP of Classics, Basketball and Entertainment.  "Gairah Alicia dan energi tak kenal lelahnya menjadikan Alicia rekan yang sempurna untuk berkolaborasi untuk koleksi terbaru kami, siluet  fashion-forward  seperti Freestyle Hi Wedge A. Keys dan A. Keys Wedge."

Reebok Classic Alicia Keys

Musim ini kita akan menyaksikan Alicia membawa siluet klasik favoritnya ke level yang baru saat ia kembali memperkenalkan siluet yang iconic dari Freestyle dan dipasangkan dengan hak yang tersembunyi (hidden heel) untuk menciptakan Freestyle Hi Wedge A Keys.  Tambahan unik pada Freestyle ini tetap mempertahankan warisan  klasiknya digabungkan dengan elemen fashion terkini. Alicia tetap setia pada DNA dari produk Freestyle, dengan karakteristik khas  double straps, 3 collar puffs yang ikonik and Freestyle heel counters, namun diberikan sentuhan trend terkini.

Reebok Alicia Keys Spring / Summer Reebok X Classic Collection 2013 diperkenalkan di Indonesia dengan 2(dua) pasang sepatu trendy, Street Pack Chi yang menampilkan warna permen cerah yang pop dengan ledakan neon pink dan kuning cerah sebagai warna sporty dan Classic Iridescent Pak yang menarik inspirasi dari kehidupan panggung Alicia dengan warna putih seluruhnya. Dengan harga ritel Rp. 1.099.000,-. Berminat untuk melengkapi koleksi Reebok Anda dengan yang satu ini?

(vem/dyn)





ARTIKEL TERKAIT - SHOPPING GUIDE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Scorpio

24 November - 30 November
Banyak kerjaan dan tantangan baru yang akan kamu hadapi Ada banyak...