Sukses

Fashion

Atasi Jerawat Punggung Dengan Erha21 Acne Body Spray

Secara teratur, erha mempelajari berbagai kebutuhan kulit dan konsisten mengembangkan solusi untuk berbagai permasalahan. Salah satu permasalahan kulit yang paling populer di antara wanita dan pria adalah jerawat punggung.

Pada dasarnya, jerawat punggung juga disebabkan oleh faktor yang sama dengan jerawat yang biasa muncul di wajah yakni produksi hormon, sebum yang menumpuk dan juga penyumbatan. Diketahui bahwa 2 dari 3 orang yang menderita jerawat pada wajah juga rentan menderita jerawat pada punggung, bahkan bahu, lengan, dada, pantat dan kaki.

Jerawat pada punggung relatif lebih sulit untuk diatasi karena kulit bagian punggung memiliki pori-pori yang lebih besar dan memproduksi lebih banyak sebum. Terlalu sering bersentuhan dengan pakaian juga memperburuk keadaan jerawat bahkan bisa menyebabkan iritasi. Itu sebabnya, jerawat pada punggung membutuhkan perawatan yang berbeda. 

Tidak perlu lagi khawatir karena kini sudah ada produk paling baru dari Erha yaitu Erha21 Acne Body Spray. Produk yang dibuat khusus untuk mengatasi masalah jerawat pada punggung, dada dan lengan ini memiliki bahan aktif yang dapat mengurangi produksi sebum yang berarti secara otomatis akan menghambat pertumbuhan jerawat.

Pada minggu pertama, tingkat parahnya jerawat pada bagian tubuh seperti punggung, dada dan lengan akan berkurang dan menurun. Ditambah lagi, kemasan Acne Body Spray yang praktis dalam bentuk spray akan mempermudah Anda untuk mengaplikasikannya. Harganya cukup terjangkau lho, Ladies. Hanya dengan Rp.50.000 Anda sudah bisa mendapatkan produk yang juga aman untuk Anda yang berkulit sensitif.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading