Sukses

Fashion

Tampil Kompak Dengan Esente PI 1310 Untuk Dapur Makin Gaya

Praktis sepertinya sudah menjadi keharusan di era masa kini, khususnya
dalam menjalani aktifitas sehari-hari, baik bekerja maupun kala menyelesaikan pekerjaan rumah tangga. Khusus dalam keseharian di rumah, kepraktisan menjadi penting utamanya saat tren hunian vertikal yang kini semakin meningkat, sehingga perangkat berdesain kompak menjadi sangat relevan dalam mengisi area yang terbatas.

Dan layaknya pada rumah tapak, dapur modern di hunian vertikal pun menjadi jantung terpenuhinya kebutuhan pangan harian seluruh anggota keluarga sekaligus sebagai ruang berkumpul. Memahami penuh kebutuhan ini, MODENA mempersembahkan kompor induksi portable bertenaga listrik yang compact and stylish, Esente PI 1310.

Sesuai kaidahnya sebagai kompor induksi yang compact and stylish, Esente PI 1310 memang tampil kompak dengan zona masak tunggal. Bobotnya yang kurang dari 3 kg membuatnya ringan dipindahtempatkan serta dibawa kemana saja. Selain portabel, balutan warna diamond black memberi sentuhan stylish yang cocok dipadupadan dengan variasi warna pada dapur praktis dan gaya.

Modena Indonesia Esente PI 1310

Tampilan fisik ini tentu dibarengi fitur handal ala kompor induksi portabel yang mengusung kepraktisan dalam penggunaan sehari-hari. Bersumber tenaga listrik, kompor ini memanfaatkan efek induksi yang berasal dari arus listrik guna menghasilkan panas dengan bantuan alat masak berbahan elemen logam (tertentu) yang diletakkan di atas zona masak kompor. Kompor indusi menghasilkan panas tinggi dan lebih efisien.

Selain itu pengaturan level memasak juga dapat disetel dengan memutar sebuah knop untuk memungkinkan pengguna memasak lebih cepat (Faster Cooking) dibandingkan dengan kompor gas. Mini Watt membuat pengaturan level memasak jadi lebih ramah konsumsi energi, bahkan penggunaan listrik dapat disesuaikan dengan ketersediaan daya listrik di rumah. Memasak pun makin praktis berkat 1-Line Timer Control guna menyetel waktu masak hingga 99 menit mengikuti kebutuhan menu yang akan dimasak. Kenyamanan yang hadir pula dilengkapi Auto-Safety, sebuah sensor pengaman untuk mendeteksi keberadaan panci pada area memasak. Saat panci diangkat, proses induksi secara otomatis terhenti sehingga tidak ada panas pada zona masak. Siapapun kini dapat memasak dengan praktis, cepat dan aman.

Kompor induksi portabel Esente PI 1310 kini tersedia di showroom MODENA dibuka dengan harga resmi Rp 1.200.000,-. Tertarik untuk membelinya ?

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading