Sukses

Fashion

Aqua Series Dari Make Up For Ever, For Summer Only

Musim panas sudah datang. Memang, di Indonesia kita tidak familiar dengan musim panas karena perbedaan musim yang dimiliki Indonesia dan negara-negara lainnya. Namun, ini tidak menyurutkan sebuah brand ternama Make Up For Ever untuk merilis produk terbatasnya ini.

Saat ini, Make up For Ever menciptakan sebuah bold look yang dikemas dalam Aqua Series, Aqua Summer 2013. Fresh dan contemporer look dengan Teal Eyes make up look sebagai highlight. Teal, Aqua Blue dan Violet adalah warna utama yang diciptakan dan menimbulkan kesan unik dan sophisticated pada waktu yang sama.

Beberapa produk yang dikemas dalam seri Aqua diantaranya Aqua Eyes. Dengan menggunakan ini, make up Anda akan terjaga walaupun dalam keadaan yang terburuk sekalipun. Anda akan terlihat stunning dan cantik sepanjang hari tanpa harus khawatir. Dari 26 warna yang disediakan, 8 diantaranya bisa digunakan sebagai lipstik dan 6 sebagai blush. Aqua Cream yang kembali hadir dengan 5 warna baru dan 4 warna lain yang seksi yakni fuschia, pomegranate, baby pink danĀ  pale orange.

Make Up For Ever Aqua Series

Ada juga Aqua Rouge yang akan semakin membuat bibir Anda mempesona, dapat menyatu dengan lipstik Anda. Mudah digunakan, lembut, dan teksturnya yang creamy pasti membuat Anda jatuh hati dengan produk yang satu ini. Setiap produk Aqua Cream mempunyai 'pasangan' Aqua Lip.Aqua Lip yang hadir dengan konsentrat pigment yang tinggi yang bisa membuat warna yang intens. Aqua Lip juga mengandung jojoba oil dan vitamin E yang akan membuat Anda nyaman dan tidak susah ketika mengaplikasikannya.

Nah, apa lagi yang Anda tunggu, Ladies ? Lengkapi koleksi Summer 2013 Anda dengan Aqua Series dari Make Up For Ever. Happy shopping!

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading