Sukses

Fashion

Chuck Taylor All Star Summer, Koleksi Terbaru Converse Musim Ini

Converse merilis Chuck Taylor All Star Summer Collection, sneakers yang sangat ringan dan sesuai untuk dipakai pada musim panas yang hangat dan menyenangkan. Dengan detail heavy rubber dan bahan yang breathable nyaman dipakai untuk berpergian. Saat musim panas, warna cerah memang selalu lebih sesuai. Koleksi Converse’s vibrant neon-hued merupakan pasangan yang cocok di udara yang hangat.

Koleksi Terbaru Converse

Chuck Taylor All Star Chuckout low-top, siluet terbaru untuk musim panas. Dengan bahan tenun jala dan neoprene sock liner tersedia dalam pihan warna Athletic Navy, Black, Charcoal Gray, Olive Drab. Chuck Taylor All Star Washed Neon tersedia dalam pilihan warna Green, Neon Blue, Charcoal dan Dark Denim. Chuck Taylor All Star Espadrille dalam warna washed canvas Carmine Rose dan Dark Denim.

Koleksi Terbaru Converse

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan koleksi terbaru dari Converse ini, Anda bisa mendapatkannya di Converse Concept Store yang terdapat di beberapa kota seperti:

Jakarta : EX Plaza Indonesia, Ciputra Mall, Plaza Semanggi, Senayan City, Lippo Karawaci Mall, Lippo Mall Kemang, Pasaraya Grande Blok M

Bandung : Bandung Super Mall, Paris Van Java

Surabaya : Ciputra Wordl, Tunjungan Plaza III, Galaxy Mall

Bali : Discovery Shopping Mall

Balikpapan : E-Walk BSB

Segera masukkan koleksi Converse terbaru ini dalam list belanja fashion Anda ya, Ladies ;)

 

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading