Sukses

Fashion

"Dokter" Hadir Untuk Memberikan Resep Terbaik Bagi Wajah Anda

Sebagai wanita pasti Anda sangat memperhatikan setiap detail dari tubuh Anda, bukan? Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki tidak boleh Anda lewatkan karena semua hal tersebut adalah penunjang penampilan Anda. Biasanya,wanita menghabiskan banyak waktu untuk merawatnya sendiri. Dan sebagai wanita praktis jaman sekarang, pasti Anda akan lebih memilih untuk melakukan perawatan pada seorang ahli.

Apa yang akan muncul di pikiran Anda ketika pergi ke klinik kecantikan. Antri? Berebut kursi karena dokter yang Anda inginkan sangat direkomendasikan? Atau Anda bahkan harus pergi ke Korea? Ladies, kini Anda tidak perlu lagi membayangkan semua kerumitan tersebut. Di Indonesia, kini 'dokter' lah yang akan membawa resep terbaik untuk kulit wajah Anda.

Dr. Jart+ adalah merek kosmetik dermatologis yang menciptakan produk-produk multifungsi menggunakan formula yang paling aman dan efektif untuk memberikan kulit wajah yang sehat dan cantik ke seluruh dunia. Dr. Jart+ tercipta berdasarkan dari pengetahuan dermatologis yang melimpah serta kepercayaan bahwa produk ilmiah dan terpercaya dapat mewujudkan kulit sehat nan cantik. Dengan hadirnya Dr. Jart+ setiap orang dapat dengan mudah menemukan ‘pasangan’ yang tepat untuk kulit mereka semudah mengeja...

Satu

Produk Dematologis Global Nomor 1

Sejak diluncurkan tahun 2005 di Korea, Dr. Jart+ mendapat respon yang sangat baik di dunia perawatan kulit wajah internasional dan tercatat sebagai merk dengan angka penjualan tercepat dalam waktu singkat. Kini Dr. Jart telah melebarkan sayapnya ke berbagai negara seperti Jepang, Hong Kong, Amerika Serikat, Inggris, Thailand, Filipina, Singapura dan masih banyak lagi. Selain mendapatkan berbagai penghargaan dan sertifikasi, Dr. Jart+ sudah tiga tahun berturut-turut menjadi sponsor resmi New York Fashion Week. Tidak mengherankan jika seri BB cream dari Dr. Jart+ menjadi BB cream terbaik dari Korea dan menjadi simbol kecantikan bagi jutaan pelanggan.

Dr. Jart +

Dua

Saat Cantik bertemu dengan seni

Nama Dr.Jart+ tercipta dari inisial pendirinya  ‘J’ dan kata ‘Art’ yang dalam bahasa Inggris berarti seni,  menjadikan konsepnya berbeda dari konsep produk perawatan kulit kebanyakan. Karena mengusung visi nya sebagai merek yang memfokuskan pada pemulihan dan perbaikan kulit sebagai hasil penelitian bionik terbaru, Dr. Jart+ telah membangun  merek yang terpercaya dengan harapan akan menunjukkan sisi artistik dari perawatan kulit.

Tiga

3+ dari Dr. Jart

Dr.Jart+ mengedepankan teknologi ilmiah dalam meracik produk-produknya dari bahan alami serta dikemas menggunakan sistem berteknologi tinggi yang mengoptimalkan fungsi dari setiap bahan yang digunakan. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar dapat menciptakan tampilan kulit wajah yang cantik dan sehat serta menjadikan Dr.Jart+ sebuah merek terpercaya.

Dr. Jart +

Empat

4 Free 4 Worry : Solusi Cerdas untuk kulit hiper-sensitif

Dr. Jart+ fokus terhadap keamaanan produk dengan melarang penggunaan bahan-bahan yang dapat menimbulkan iritasi kulit dengan prinsip bebas aroma buatan, bebas pewarna buatan, bebas pengawet buatan, dan bebas alkohol. Dr. Jart+ memberikan solusi yang aman dan dipercaya serta sudah melalui beragam tes untuk kulit hiper-sensitif maupun berbagai macam jenis kulit sensitif.

Ada juga rangkaian produk dari Dr. Jart+ seperti BB cream yang disesuaikan untuk berbagai warna, tipe dan fungsi kulit, Most Moist yakni seri pelembab dengan bebas pengawer buatan.Selai iut Anda akan dapat menemukan V7, seri regenerasi vitamin kulit dan Ctrl-A yang menggunakan bahan aktif AC-Fensine untuk kulit berjerawat.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading