Sukses

Fashion

The New BERRYBENKA.COM: Tampil Fashionable Tanpa Harus Keluar Rumah

Bagi Anda para penggemar online-shopping, tentu tidak asing lagi dengan situs fashion e-commerce Berrybenka.com. Website shopping online ini merupakan website favorit untuk berbelanja mudah tanpa keluar rumah, sesuai dengan tagline barunya "Fashion is just a click away".

The New Berrybenka

Kamis lalu (28/3), Berrybenka.com menggelar acara Grand Launching di Prive FX Jakarta. Selain memperkenalkan tagline dan logo barunya, Berrybenka.com juga merilis e-magazine untuk memenuhi kebutuhan informasi akan dunia fashion internasional ataupun lokal yang dapat diakses di  www.berrybenka.com.

Selain itu, para pecinta online shopping pun dapat dengan lebih mudah lagi  melakukan transaksi dengan fitur baru pembayaran menggunakan kartu kredit, atau online banking seperti KlikPay atau KlikBCA.

Di acara Grand Launching Berrybenka.com ini, Jason Lamuda selaku CEO Berrybenka.com menjelaskan bagaimana Berrybenka awalnya dimulai dari  Facebook account, yang kemudian akhirnya berkembang menjadi situs fashion e-commerce yang terdepan di Indonesia.

"Range harga produk Berrybenka berkisar diantara 100-300 ribu rupiah,dan dengan berbelanja di Berrybenka membuktikan bahwa untuk menjadi fashionable itu tidak perlu mahal." ucapnya.

Acara hari semakin meriah dan ditutup dengan fashionshow dari berbagai brand yang tergabung di Berrybenka.com, yang bertemakan "Hollywood Celebrity Style" dengan make up & hair do dari tim Caring Colours Martha Tilaar itu.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading