Sukses

Fashion

Pilih Tablet Yang Sesuai Untuk Kebutuhan Anda

Bicara tentang simbol fashion wanita saat ini tidak melulu masalah baju dan sepatu. Yang paling banyak dibicarakan saat ini adalah tablet canggih dan keren yang menemani para wanita beraktivitas sehari-hari.

Karena itulah Samsung memberi banyak pilihan Samsung Galaxy Tab untuk wanita-wanita fashionable di Indonesia. Setiap tablet didisain dan disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Samsung Galaxy Series Tab itu adalah Galaxy Tab 2 Wifi, Tab 2 10.1, Note 10.1 dan Tab 2 7.0. Jika Anda seorang wanita eksekutif muda dengan beragam aktivitas, Samsung Galaxy Tab mana yang akan Anda pilih?

Dengan Samsung Galaxy Tab 2 10.1, bisa Anda rasakan pengalaman yang lebih untuk bekerja bersama tablet. Kualitas layar HD yang lebih tajam, browsing dengan lebih baik, respon dan transisi layar lebih cepat, serta menghadirkan fungsi yang maksimal. Dengan ukurannya yang kompak, GALAXY Tab2 10.1 begitu tipis dan cukup ringan untuk Anda bawa ke mana dan kapan pun saat tugas memanggil. Tak perlu repot dengan kebutuhan dasar sebuah gadget, GALAXY Tab2 10.1 dilengkapi dengan Voice Call. Anda tidak akan direpotkan dengan banyaknya gadget yang harus dibawa saat bekerja.

Untuk Anda wanita yang praktis serta membutuhkan tablet yang mudah dibawa ke mana saja, Samsung Galaxy Tab2 7.0 bisa menjadi pilihan. Bentuknya yang kompak membuatnya nyaman digunakan di mana saja bahkan di simpan di saku celana. Kemampuannya yang powerful dapat mendukung kebutuhan Anda dengan kekuatan dual prosesor 1.0 GHz. Tak perlu khawatir dengan berbagai aplikasi yang menuntut untuk dijejali di Samsung Galaxy Tab2 7.0, tablet ini mampu mengikuti gaya hidup dinamis Anda.

Bagaimana dengan para wanita sosialita yang sibuk bergaul dalam memilih tablet Samsung yang cocok namun ramah di kantong? Samsung Galaxy Tab2 7.0 Wi-Fi paling sempurna untuk hangout bersama teman di cafe atau mall. Tab cantik berwarna putih ini berbentuk rampingĀ  dan ringan sehingga pas di genggaman dan muat dalam tas tangan.

Sementara untuk wanita yang selalu membutuhkan inspirasi berkarya, Samsung Galaxy Note 10.1 paling pas untuk mereka. Anda akan dimanjakan oleh kemampuan multitasking di multiscreen yang dapat menjalankan dua aplikasi sekaligus secara berdampingan. Tak ketinggalan, kombinasi S Pen dan S Note akan menjadi ruang untuk menumpahkan kreasi dan inspirasi.

Samsung Galaxy Tab seri mana yang sesuai dengan karakter Anda? Temukan pengalaman yang tak terlupakan di masing-masing serinya.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading