Sukses

Fashion

Daftar Dan Dapatkan Beauty Box Dari Beauty Treats Indonesia

Sebentar lagi, akan ada trend baru dalam dunia kecantikan, beauty box? Pernah dengar sebelumnya? Jika Anda adalah seorang beauty blogger, mungkin istilah ini akan sangat familiar di telinga. Nah, untuk yang belum tahu, ini dia Vemale berikan sedikit ulasan apa itu Beauty Box.

Konsep BeautyBox memang masih baru di Indonesia. Konsep yang sebelumnya telah menjamur di Kanada dan Amerika ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan Beauty Box yang berisi sample-sample dari beberapa produk kecantikan ternama dari lokal maupun internasional paling baru, trendy dan terbaik. Di Indonesia, konsep ini disediakan oleh Rebecca Reijman, seorang penyanyi sekaligus model berdarah Indonesia Belanda, melalui Beauty Treats Indonesia yang didirikannya.

Rebecca Reijman

Untuk dapat berlangganan Beauty Box, yang harus dilakukan adalah isi formulir dalam web Beauty Treats Indonesia  dengan melakukan klik pada tampilan seperti dibawah ini :

Beauty Treats Indonesia

Kemudian, jika Anda sudah berlangganan, Anda akan menerima notifikasi email untuk mengkonfirmasi pembayaran. Setelahnya, melakukan pembayaran sesuai dengan tipe subscribe yang Anda pilih, Anda akan dapat memasukkan Beauty Profile yang nantinya akan menjadi referensi Beauty Treats Indonesia apa saja produk kecantikan yang sesuai dengan profil kecantikan Anda.

Beauty Treats Indonesia menawarkan Anda beberapa keuntungan seperti:

1. Beauty Box berisi 5 hingga 7 item hanya dengan Rp.95.000 dengan tema yang sudah ditentukan setiap bulannya dan tentunya sesuai dengan profil yang sudah Anda isi.

2. Mendapatkan produk kecantikan yang sesuai dengan beauty profile yang Anda buat. Misalnya kulit Anda berminyak, maka Anda akan menerima produk dengan oil free.

3. Mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan voucher, bingkisan, diskon spesial bahkan Beauty Box gratis jika Anda membuat review dari Beauty Box yang Anda terima. Atau jika Anda men-share dan mengajak teman Anda untuk ikut bergabung, Anda juga akan mendapatkan poin

4. Tips dan Trend terbaru serta video tutorial dari make up artis ternama.

Beauty Treats Indonesia

Untuk launch pertama, Beauty Treats Indonesia akan memberikan 500 Beauty Box pertama mereka yang akan dikirim pada bulan April mendatang untuk 500 subscriber pertama.

Segera daftar di Beauty Treats Indonesia dan jadilah 500 pelanggan pertama yang beruntung mendapatkan Beauty Box, Ladies! Jangan lupa untuk follow Twitter Beauty Treats Indonesia @BeautyTreatsINA dan like FB Beautytreats Indonesia untuk terus mendapatkan update terbaru dari Beauty treats Indonesia.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading