Sukses

Fashion

Tubuh Lebih Tinggi Dengan Skechers SKCH Plus 3

Kabar baik untuk para pecinta sepatu, SKECHERS telah meluncurkan Skechers SKCH Plus 3 untuk melengkapi fashion tren di tahun ini. Tidak hanya terlihat seperti sepatu sporty casual, namun SKCH Plus 3 memiliki kelebihan yang mampu membuat tubuh terlihat lebih tinggi. Hal ini dikarenakan SKCH Plus 3 memiliki hidden internal wedge high heels setinggi tujuh centimeter. Saat Anda menggunakan Skechers SKCH Plus 3, badan akan terlihat lebih tinggi tanpa terlihat seperti sedang menggunakan sepatu high heels. Ini dikarenakan Skechers SKCH Plus 3 menyimpan high heels atau wedges di dalam sepatu.

Skechers SKCH Plus 3 terdiri dari berbagai macam pilihan design, warna dan bahan. Mulai dari suede ataupun kulit. Tidak hanya stylish, namun Skechers SKCH plus 3 ini juga nyaman digunakan tiap saat karena adanya bantalan empuk pada insole. Selain itu pada outsole Skechers Plus 3 , terbuat dari karet yang flexible dan lentur sehingga tidak membuat kaki lelah ketika menggunakannya seharian. Padu padankan Skechers SKCH Plus 3 dengan gaya casual atau sporty Anda. Skechers SKCH plus 3 bisa di dapatkan dengan harga Rp.899.000,-

vemale.com

Jika Anda berminat untuk membeli produk ini bisa mengunjungi Skechers Concept Store : Supermall Karawaci, Discovery Mall Bali, Gandaria City, PVJ Bandung, Central Park, Ciputra World, Bandung Supermall, Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Mall Kota Kasablanka Jakarta, dan Mall Lippo Kemang Jakarta.

Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi www.map-indonesia.com

Atau melalui

(vem/cey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading