Sukses

Fashion

Untuk Yang Aktif dan Ceria, Bulu Mata Palsu Cherry Belle

D'EYEKO Premium False Eyelashes meluncurkan rangkaian koleksi bulu mata bagi remaja muda aktif dan ceria. Bekerjasama dengan Cherry Belle, girlband Indonesia ternama, D'EYEKO mempersembahkan koleksi Cherry Belle Youth Lashes melalui 3 jenis bulu mata dengan desain alami dan menarik, yaitu You Are Beautiful, Love Is You, dan ChiBi Forever. Terbuat dari 100% rambut asli berkualitas yang diproduksi buatan tangan melalui 14 lini tahapan, serta dilengkapi dengan lem bulu mata dalam setiap kemasannya, menjadikan koleksi ini aman dan praktis digunakan sehari-hari.

Olga Lydia, Brand Ambassador D'EYEKO Premium False Eyelashes mengatakan, "Sejak tahun 2008, D'EYEKO berkomitmen untuk menyajikan inovasi rangkaian bulu mata dengan kualitas prima yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dan kepribadian wanita Indonesia di semua kalangan usia. Setelah koleksi bulu mata Olga Lydia, D'EYEKO kini meluncurkan koleksi Cherry Belle Youth Lashes sebagai bulu mata pertama yang secara khusus ditujukan bagi remaja muda Indonesia. Di-desain langsung oleh para personil Cherry Belle, koleksi ini memberikan jiwa muda dan ceria bagi pemakainya."

Sebagai public figure dengan aktivitas yang padat, penampilan merupakan salah satu hal penting yang menjadi perhatian Cherry Belle, di antaranya dengan menggunakan bulu mata dalam setiap kesempatan. Selain mempercantik penampilan, penggunaan bulu mata dapat meningkatkan kepercayaan diri, baik untuk kegiatan sehari-hari, maupun saat tampil di berbagai panggung.

Cherly, Leader Cherry Belle mewakili rekan-rekannya, mengatakan, "Bulu mata telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam keseharian kami. Karena itu, kami bangga dapat memperkenalkan D'EYEKO Cherry Belle Youth Lashes, koleksi bulu mata untuk remaja Indonesia. Melalui koleksi ini, kami berharap dapat menginspirasi teman-teman remaja putri untuk percaya diri karena Cherry Belle Youth Lashes siap menemani dan mempercantik mereka di setiap kesempatan."

Selain Cherry Belle Youth Lashes, D'EYEKO telah menghadirkan Koleksi Olga Lydia untuk wanita perkotaan yang modern di berbagai kesempatan; dan Koleksi Angels D'EYEKO yang menghadirkan model-model bulu mata dasar bagi wanita muda. Koleksi bulu mata D'EYEKO bisa ditemukan di Metro Department Store Gandaria City; Bandung Super Mall; dan Ciputra World Surabaya; serta bisa didapat secara online melalui Rakuten, Blibli dan Lazada.com. Ke depannya, koleksi bulu mata D'EYEKO juga akan tersedia di Watson, Disc Tara, Matahari Department Store, Guardian, Naughty, serta toko-toko kosmetik lainnya dengan harga terjangkau mulai Rp 35,000-50,000.

(vem/bee)

My Eye Little Secret

Bulu mata My Eye’s Little Secret memiliki desain minimalis dan cocok untuk penampilan alami tanpa terlihat menggunakan bulu mata palsu.

Party Queen

Bulu mata Party Queen mentransformasi penampilan mata menjadi lebih dramatis, meski tetap terlihat natural. Dengan tambahan make up tebal, penampilan akan berubah layaknya seorang Party Queen!

You Are Beautiful

Bulu mata You Are Beautiful memiliki panjang dan lengkungan yang cantik di ujung rambutnya. Gunakan bulu mata ini dan rasakan penampilan yang berbeda. Cocok digunakan saat bersantai dengan sahabat-sahabat perempuan.

Feeling Pretty

Bulu mata Feeling Pretty meningkatkan kepercayaan diri wanita. Dengan penambahan volume serta panjang, bulu mata ini cocok dipakai sehari-hari.

Flirtatious

Dengan perpaduan tebal dan tipis pada bagian atas dan bawahnya, bulu mata Flirtatious membuat mata wanita lebih bercahaya dan elegan, namun tetap terlihat alami. Bulu mata ini didesain sesuai bentuk mata orang Indonesia dan aman digunakan sehari-hari.

In Da Club

Sesuai namanya, bulu mata In Da Club sesuai untuk digunakan saat pesta dan clubbing. Dengan ujung luar yang lebih panjang melengkung, bulu mata ini menambah kesan seksi penggunanya.

Love Is You

Bulu mata Love Is You, bulu mata yang unik dan tebal. Dengan panjang yang berbeda-beda, bulu mata ini merupakan magnet yang mempercantik penampilan. Sangat sesuai untuk digunakan bersama seseorang yang istimewa.

ChiBi Forever

ChiBi Forever memiliki pola rambut bulu mata bersilangan yang unik tetapi alami dan simple. Cocok digunakan sehari-hari untuk menambah kesan berbeda (stands out in the crowd) dari penampilan kita. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading