Sukses

Fashion

Aqua Brow, Tampilan Makeup Alis Yang Natural

Untuk melengkapi koleksinya, MAKE UP FOR EVER menghadirkan rangkaian waterproof yang akan membuat penampilanmu semakin cantik alami dan lebih lama.

Aqua Brow, adalah produk eyebrow corrector yang dihadirkan dengan beberapa warna alami untuk mengoreksi bentuk alis. Terbuat dari bahan berpigmentasi tinggi, Aqua Brow akan membuat tampilan alis lebih rapi, namun tetap alami.

aqua brow

Diformulasikan dari volatille oils dan carnauba wax yang akan membuat tampilan alis natural lebih lama. Konsentrasi hydrophobic pigmennya membuat warna yang dipulaskan tahan lama dan tidak luntur walau dipakai sepanjang hari.

Rangkaian Aqua Brow ini dilengkapi dengan sebuah kuas aplikator serta sikat alis yang masing-masing didesain khusus dari bahan berkualitas. Akan membantu membentuk alis sehingga diperoleh tampilan sesuai yang diinginkan. Lebih rapi, alami dan mempesona.

Cara penggunaan Aqua Brow:

Langkah 1: Aplikasikan Aqua Brow dengan kuas aplikator dan ratakan pada alis

Langkah 2: Sikat aplikator adalah sikat yang digunakan untuk menata dan membuat tampilan alis lebih rapi. Menyapukan Aqua Brow dengan maksimal sehingga tetap tampak alami.

aqua brow

Aqua Brow tersedia dalam 7 pilihan warna, sebagai berikut: #10 Light Blonde #15 Blonde #20 Light Brown #25 Ash #30 Dark Brown #35 Taupe #40 Brown Black. Masing-masing akan hadir di gerai MAKE UP FOR EVER 30 September 2012.

Dapatkan alis cantik dan alami dengan Aqua Brow yang dibandrol seharga Rp. 485.000. [initial]

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading