Sukses

Fashion

Sempurnakan Kulit Tubuhmu Dengan Body Scrub Sariayu

Kini Anda tidak perlu repot-repot pergi ke salon untuk melakukan scrubbing bagi kulit tubuh Anda. Hanya dengan tetap berada di rumah, Anda bisa melakukan perawatan untuk kulit tubuh Anda dengan produk Sariayu. Body scrub Sariayu kini membantu Anda melakukan scrubbing dengan produk Sariayu Body Scrub Mangir Jelita dan Sariayu Body Scrub Eksotika Tanjung.

Sariayu Body Scrub Mangir Jelita

(c) Sariayu

Body scrub ini diperkaya dengan ekstrak pepaya hijau yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Kandungan pepaya hijau ini juga efektif untuk proses pencerahan kulit tubuh Anda. Anda akan mencium keharuman essential cendana ketika mengoleskan body scrub ini di kulit tubuh Anda. Wangi khasnya akan melengkapi kesempurnaan produk ini untuk terus merawat kulit tubuh Anda.

Sariayu Body Scrub Eksotika Tanjung

(c) Sariayu

Serupa dengan Sariayu Body Scrub Mangir Jelita, body scrub ini berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit akan menjadi lebih halus, lembut, wangi, dan sehat sepanjang hari. Keharuman khas eksotika tanjung akan segera tercium sesaat setelah Anda melumuri tubuh Anda dengan produk ini.

Jangan lewatkan info penting seputar produk perawatan kulit untuk tubuh indah Anda di Sariayu. Kenali tubuh Anda dan lakukan perawatan terbaik untuk memperoleh kondisi tubuh yang sehat dan cantik.

Like Facebook Sariayu

Follow @Sariayu_MT

(vem/fii)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading