Sukses

Fashion

Trend Warna 2012: Keajaiban Biru Koleksi Kelimutu

Masih terkagum pada keindahan alam Indonesia bagian timur, Sariayu Martha Tilaar menemukan inspirasi tren warna 2012.

Adalah danau tiga warna Kelimutu yang menjadi salah satu keindahan alam Indonesia. Danau ini terletak di gunung Kelimutu, kabupaten Ende. Berbeda dengan danau pada umumnya, danau ini memiliki keindahan warna yang berbeda. Hal tersebutlah yang menyebabkan danau ini diminati tak hanya wisatawan lokal namun juga mancanegara.

Menjulang 1640 meter dari permukaan laun, ketiga danau memiliki luas sekitar 1.050.000 meter persegi dengan volume air sekitar 1.300 meter kubik. Dua danau di antaranya dipisahkan dinding batu sempit yang mudah longsor dan terjal dengan kemiringan 70 derajat.

Gunung Kelimutu sendiri populer sejak ditemukan oleh warga Belanda bernama Van Suchtelen pada 1915. Kemudian pada tahun 1929, keindahannya diperkenalkan lewat lukisan oleh Y. Bouman.

Uniknya lagi, warna ketiga danau ini selalu berubah-ubah. Ada yang bilang bahwa ini hanya fenomena alam, namun tak jarang juga yang percaya bahwa ini adalah kepercayaan magis masyarakat setempat.

Dan keajaiban alam danau Kelimutu inilah yang mengilhami koleksi Kelimutu dengan nuansa biru, tosca dan hijau.

Tren Warna 2012 Eyeshadow Kelimutu

koleksi kelimutu

Warna misty blue 3-palettes ini menghadirkan sentuhan biru, tosca dan hijau muda. Membuat mata lebih fresh dan cocok untuk penampilan pagi dan siang hari. Harga: Rp. 40.000

Tren Warna 2012 Duo Lip Function Bena

koleksi kelimutu

Ada dua pilihan warna Duo Lip Function Kelimutu 1 dan Duo Lip Function Kelimutu 2. Warna kelembutan peach dan pink-nya membuat bibir tampil lebih natural. Harga: Rp 53.000

Tren Warna 2012 Lipstick Kelimutu

koleksi kelimutu

Diperkaya dengan inovasi terbaru dari Pomegranate exctract dan vitamin E, moistpome lipstick ini tidak hanya membuat tampilan bibir semakin cantik. Namun sekaligus sebagai antioksidan dan UV protector yang akan melindungi bibir dari pengaruh buruk lingkungan dan sinar UV. Harga: Rp. 30.000

Jangan lewatkan koleksi keindahan danau tiga warna ini. Dapatkan di counter Sariayu terdekat di kota Anda. Dan jangan lupa ikutan Kontes Hijab Sariayu bersama Vemale.com. Caranya ikuti tiga langkah mudah ini:

Upload fotomu di UPLOAD FOTO HIJAB SARIAYU

Like Facebook Sariayu

Follow @Sariayu_MT

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading