Sukses

Fashion

Tren Warna 2012: Nuansa Hangat Koleksi Bena

Keindahan alam Indonesia memberikan inspirasi tersendiri bagi Sariayu Martha Tilaar dalam menghadirkan produknya. Kali ini Sariayu memilih Kampung Adat Bena, sebuah pesona budaya adat asli masyarakat di Nusa Tenggara Timur.

Kental dengan budaya megalitikum, keunikan gaya bangunan rumah, masyarakat yang ramah serta kain-kain tenun yang memikat memberikan inspirasi warna tersendiri.

Kampung Adat Bena, terletak sekitar 22 kilometer di selatan kota Bajawa, ibukota Kabupaten Ngada. Kampung ini berada di ketinggian 785 meter di atas permukaan laut, tepatnya di kaki Gunung Inerie.

Kampung ini adalah salah satu kampung terbesar di Nusa Tenggara. Dihuni tak lebih dari 500 jiwa yang bernaung di dalam 45 unit rumah adat dengan 9 sukunya. Berdasarkan catatan pemerintah kabupaten Ngada, kampung ini memiliki kekayaan budaya yang sangat banyak. Mulai dari tarian khas selamat datang, tenun, hingga seni ukir yang sudah ada lebih dari 1200 tahun lalu.

Diilhami dari kekayaan budaya tersebutlah hadir koleksi Bena yang tampil dengan nuansa warna hangat.

Koleksi ini terdiri dari:

Tren Warna 2012 Eyeshadow Bena

koleksi bena

Dengan 3-palettes yang mengusung warna hangat adat Bena. Warna cokelat, karamel dan peach dikemas dalam sebuah kemasan transparan yang mudah dibawa ke mana-mana dan ringkas. Harga: Rp. 40.000

Tren Warna 2012 Duo Lip Function Bena

koleksi bena

Dengan dua pilihan warna Duo Lip Function Bena 1 dan Duo Lip Function Bena 2, memetik warna kelembutan alam Bena. Praktis dalam satu kemasan mengusung dua warna sekaligus yang multifungsi sebagai lipbalm sekaligus lipstick.

Gradasi warnanya lembut sehingga cocok untuk kulit Asia.

Harga: Rp 53.000 

Tren Warna 2012 Lipstick Bena

koleksi bena

Diperkaya dengan inovasi terbadu dari Pomegranate exctract dan vitamin E, moistpome lipstick ini tidak hanya membuat tampilan bibir semakin cantik. Namun sekaligus sebagai antioksidan dan UV protector yang akan melindungi bibir dari pengaruh buruk lingkungan dan sinar UV. Harga: Rp. 30.000 

Temukan keindahan warna alam Bena dalam koleksi Bena yang bisa diperoleh di counter-counter Sariayu di kota Anda. Dan jangan lupa ikutan Kontes Hijab Sariayu bersama Vemale.com. Caranya ikuti tiga langkah mudah ini:

Upload fotomu di UPLOAD FOTO HIJAB SARIAYU

Like Facebook Sariayu

Follow @Sariayu_MT

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading