Sukses

Fashion

Pakaian Anti Kusut Dengan Downy Sunrise Fresh

Banyak orang menyadari bahwa penampilan adalah hal yang sangat penting. Sayangnya, banyak di antara mereka seringkali lupa akan pentingnya menjaga kerapian pakaian. Bahkan, tak jarang seringkali melupakan dan menganggapnya sepele. Padahal, kerapian pakaian adalah kunci utama dari penilaian orang terhadap masing-masing individu.

Acak-acakan dan malas, itulah kesan pertama yang diberikan pada orang yang kurang menjaga kerapian pakaian. Tak jarang, tingkat intelegensi seseorang dinilai dari penampilan pertama ia bertatap muka. Meski telah menggunakan pakaian yang dianggap terbaik, namun ada baiknya menjaga kerapian pakaian tidak dilupakan.  

Dirancang dengan teknologi Perfume Micro Capsule, Downy Sunrise Fresh hadir untuk Anda yang memiliki masalah dengan pakaian kusut. Tak hanya memberikan kesegaran sepanjang hari, Downy Sunrise Fresh juga menjaga warna pakaian agar tetap cerah dan tidak memudar. Selain itu, Downy Sunrise Fresh juga membantu Anda mengurangi kusut pada pakaian saat dicuci sehingga saat disetrika menjadi lebih mudah.

Hadir dengan konsentrasi yang lebih pekat menjadikan Downy Sunrise Fresh memiliki kandungan kesegaran yang tahan lama bahkan saat tubuh berkeringat sekalipun. Hal ini dikarenakan Downy Sunrise Fresh memiliki teknologi formula anti bakteri yang dapat mencegah berkembangnya kuman penyebab bau tak sedap. Jadi, dengan Downy Sunrise Fresh tak perlu takut dengan pakaian kusut saat digunakan, bukan?

(vem/tik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading