Sukses

Fashion

4 Trik Make Up Menawan Sepanjang Hari

Bagaimana make up agar tetap awet dan menawan sepanjang hari?

Ladies, menjawab problem make up tersebut, kami punya 4 trik cemerlang yang wajib dicoba.

Trik 1: gunakan Revlon PhotoReady™ Airbrush Mousse Makeup

revlon

Foundation berbentuk foam ini terasa ringan saat dipakai, namun tetap memberikan penampilan sempurna untuk kulit wajah. Melengkapi serial PhotoReady™ Collection, Revlon PhotoReady™ Airbrush Mousse Makeup menyerupai hasil makeup profesional dengan memberikan hasil akhir yang membaur halus sempurna, seolah tanpa pori dengan biaya yang terjangkau.

Coverge yang sempurna ini berasal dari teknologi formula Revlon PhotoReady™ yang pertama kali di Indonesia muncul dalam bentuk aerosol. Mengandung pigmen photochromatic yang dapat memantulkan dan merefleksikan cahaya sehingga mampu meminimalisir kekurangan yang terdapat di wajah Anda dengan kondisi pencahayaan di dalam maupun di luar ruangan. Dengan formula yang memiliki tekstur ringan ini, Anda akan merasa seolah tak menggunakan make up sama sekali sehingga cocok untuk pemakaian sehari-hari. Selain itu, formulanya juga oil-free dan fragrance free, dapat menemani penampilanmu sepanjang hari.

Tersedia dalam 4 pilihan shade: Shell, Medium Beige, Golden Beige dan Natural Ochre

Harga: Rp. 150.000

Trik 2: gunakan Revlon PhotoReady™ Primers Collection

revlon

All great artist starts with the perfect canvas. Transformasikan kulit Anda menjadi kanvas yang ideal dengan Revlon PhotoReady™ Perfecting Primer untuk wajah dan mata. Revlon mengetahui bahwa kondisi kulit tidak selalu sama dan Primer ini telah diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah tersebut dan mampu membantu Anda untuk mendapatkan permukaan kulit yang ideal untuk makeup yang tahan lama dan halus.

Jika pori-pori dan garis halus menjadi masalah, Revlon PhotoReady™ Perfecting Primer warna merah muda menjadi terobosan baru Revlon yang bisa membantu menghaluskan kulit dan menyebarkan pantulan cahaya sehingga mengurangi tampilan wajah yang kurang sempurna. Gunakan langsung untuk mendapatkan hasil kulit wajah yang merata dan halus, atau gunakan sebagai dasar aplikasi makeup sebelum menggunakan foundation.

Untuk mengatasi warna kulit yang tidak rata, Revlon PhotoReady™ Color Correcting Primer mengandung pigmen yang bisa memperbaiki warna kulit dengan formula ringan untuk menetralisir kemerahan kulit dan mencerahkan kulit yang kusam, dan mengurangi warna kulit yang tidak merata. Bisa langsung digunakan atau menjadi dasar foundation.

Dan Revlon PhotoReady™ Eye Primer + Brightener untuk mengurangi tampilan garis halus pada lipatan dan kantung mata, sekaligus mencerahkan area mata. Eye Primer + Brightener ini juga menjadi dasar yang sempurna sebelum penggunaan concealer dan eye shadow supaya lebih tahan lama. Semua varian Revlon PhotoReady™ Primers Collection ini oil-free, fragrance-free, talc-free dan paraben-free.

Trik 3: gunakan Revlon PhotoReady™ Sculpting Brush Palette

revlon

Produk ini terinspirasi dari seorang make up artist. Berbentuk palette dan terdiri dari highliter, blush, serta contour blush yang mampu membantu menciptakan sculpted look yang selalu didambakan. Dengan tiga paduan warna pilihan dari Netral&Berry - Revlon PhotoReady™ Sculpting Brush Palette menjadi alat yang sempurna untuk mewarnai, membentuk dan memperjelas pipi Anda. Setiap palette dilengkapi dengan langkah pemakaian untuk mendapatkan hasil make up yang diinginkan.

Tersedia dalam 4 pilihan shade: Pink, Peach, Neutral, dan Berry.

Trik 4: gunakan Revlon PhotoReady™ 3D Volume Mascara

revlon

Mata seorang wanita dapat mengatakan banyak hal yang berbeda, dan Revlon PhotoReady™ 3D Volume Mascara hanya menaikkan 'volumenya'. Koleksi terbaru ini merupakan maskara revolusioner yang dirancang khusus di mana ulasannya langsung memberikan hasil bulu mata bervolume di setiap sudutnya, sehingga terlihat glamour dan ekspresif. Unique reflecting formulanya membantu bulu mata terlihat 100% lebih panjang bervolume dengan dua kali ulasan.

Adalah formula smooth gellants dan teknologi polimer fleksibel yang menjadikan bulu mata Anda panjang bervolume dengan menggunakan Revlon PhotoReady™ 3D Volume Mascara. Bulu sikatnya inovatif dengan ujung sikat yang menonjol sehingga Anda dapat menjangkau setiap helai bulu mata, dan memberikan dimensi dengan volume maksimal tanpa menyerpih atau menggumpal.

Tersedia dalam dua pilihan shade: Blackest Black dan Blackened Brown

Harga: Rp. 100.000

Sekarang, setiap penampilan harimu selalu cemerlang dan menawan sepanjang hari. Available at Revlon’s Counter Mid July 2012.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading