Sukses

Fashion

Wajah Berminyak Dan Berjerawat? Coba Pro-X Clear Dari Olay

Vemale.com - Bagi sebagian besar wanita, mempunyai kulit wajah berminyak adalah sebuah masalah besar. Selain wajah tampak kusam, kulit berminyak juga memberikan kesempatan tumbuh bagi jerawat. Namun, banyak orang berpendapat bahwa mencegah kulit berminyak atau menyeimbangkan kadar air dalam wajah sangatlah sulit. Selain harus melalui perawatan dari dalam yakni melalui makanan sehat dan berprotein, pencegahan agar kadar air pada wajah tetap seimbang juga harus melalui perawatan dari luar.

Sayangnya, banyak wanita di Indonesia yang merasa putus asa karena produk kecantikan yang selama ini dipercaya dapat mengurangi kadar minyak pada wajah justru semakin memperparah kondisi kulit wajah.

Hadir untuk wanita di iklim tropis, produk kecantikan Olay memberikan solusi bagi Anda yang memiliki masalah dengan kulit wajah yang berminyak dan berjerawat. Rangkaian produk yang ditawarkan Olay kali ini kami rekomendasikan untuk Anda yang ingin tampil menarik tanpa minyak dan jerawat.

1. Pro-X Clear Acne Protocol

Produk unggulan Olay untuk kulit berminyak ini telah mendapatkan penghargaan sebagai produk “Best Acne Treatment” pada Best of Beauty Awards 2011. Tiga rangkaian produk di dalamnya terbukti dapat mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit wajah sehingga mengurangi kesempatan tumbuh bagi jerawat.

2. Pro-X Clear Intensive Refining Sulfur Mask

Masker yang dapat mengurangi produksi minyak yang berlebih pada wajah. Dapat digunakan dua kali dalam seminggu untuk mempercepat penyerapan minyak, mempercepat pengeringan jerawat, serta mengurangi efek mengkilap yang ditimbulkan oleh kulit berminyak.

3. Pro-X Clear Moisturizer with Sunscreen Broad Spectrum SPF-15

Pelembap yang mengandung UV A/ UV B ini dapat membantu Anda mengurangi resiko kerusakan kulit wajah yang terkena paparan sinar matahari secara langsung. Pelembap ini juga mengandung SPF oil free yang membantu mempercepat pengurangan produksi minyak berlebih.

Jadi, tak ada salahnya Anda mengganti produk kecantikan yang ada di nakas dengan produk oil free dari Olay ini. Produksi minyak berkurang, jerawat jauh dari wajah Anda. Selamat mencoba.

(vem/tik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading