Sukses

Fashion

Pembersih Berbasis Gel, Praktis Membersihkan Tanpa Air

Vemale.com- Salah satu langkah dasar dari perawatan kulit adalah pembersihan, karena dari wajah yang bersih, kulit akan lebih segar dan tidak kusam. Kotoran yang  menyumbat pori dari kegiatan Anda sehari – hari pun dapat terangkat. Jika wajah bersih, ragam perawatan yang ingin Anda aplikasikan pada wajah juga akan bekerja dengan baik pada sel kulit.

 

Dalam sebuah acara talkshow yang dilangsungkan di The Only One Club, fX Lifestyle X’enter di Jakarta, Rabu (30/5), dokter spesialis kulit dan kelamin yang merupakan praktisi sekaligus pengajar, Dr. Nenden LS Prabu, SpKK mengatakan, “Untuk menjaga kesehatan kulit wajah, sesibuk apa pun kegiatan dalam keseharian, pembersihan wajah secara optimal adalah sebuah keharusan. Disarankan untuk memilih pembersih wajah yang mudah diaplikasikan, nyaman, namun tetap menyehatkan kulit.”

 

Anda yang dinamis, selalu mobile untuk melakukan berbagai aktivitas di banyak tempat mungkin pernah berangan-angan, seandainya ada pembersih muka yang tidak perlu dibasuh dengan air, sehingga Anda bisa memakainya saat sedang berada di dalam kendaraan, atau di tempat lain yang tidak memungkinkan untuk membasuh wajah dengan air. Impian itu kini terwujud melalui ease Facial Cleansing Gel yang bisa membersihkan wajah dengan lebih cepat dan lebih halus tanpa air.

 

“ease Facial Cleansing Gel memberikan konsep baru dalam pembersihan wajah. Produk ini menjadi jawaban untuk memenuhi kebutuhan pribadi yang dinamis. Tak hanya mampu membersihkan kulit wajah, tetapi juga tetap menjaga kesehatan. Bahan dasarnya yang terbuat dari basis gel merupakan terobosan baru dalam perawatan kecantikan kesehatan kulit,” kata Andreas Halim, CEO Arya Healthcare.

 

Karena berbahan dasar emulgel, produk ease bisa membantu mengurangi efek berminyak dan mengkilap pada kulit wajah. Selain itu, ease tidak mengandung sabun maupun alkohol, sehingga menyehatkan dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

 

Usapkan ease Facial Cleansing Gel pada wajah sambil dipijat lembut. Pemijatan disarankan untuk mengoptimalkan penyerapan vitamin ke dalam kulit. Kemudian, angkat sisa gel menggunakan kapas maupun tisu wajah yang lembut. Bisa digunakan setiap kali kulit terasa kotor karena debu, kotoran, minyak, keringat, maupun riasan wajah. Dengan kandungan D-panthenol (Pro Vitamin B5) yang dikenal baik untuk menjaga kelembaban kulit, serta Tocopheryl acetate (Vitamin E) tidak perlu khawatir kulit Anda akan menjadi kering dengan cara membersihkan muka yang 'tidak biasa' ini. Pastinya solusi membersihkan muka praktis ini akan membantu Anda untuk tampil fresh sepanjang hari, dan kulit senantiasa bersih sehingga bisa memancarkan kecantikan Anda.

Produk ease dipasarkan dengan harga kisaran mulai dari Rp 43.000 hingga Rp 47.000 per tube dan bisa didapatkan di toko kosmetik, apotek, minimarket dan supermarket di berbagai kota besar di Indonesia, mulai akhir bulan Mei 2012.

(vem/ana/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading