Sukses

Fashion

Solusi Langsing Aman dan Terjangkau di Puri Maharani Slimming & Spa

Vemale.com- Semua wanita ingin tampil menawan dan cantik dengan bentuk tubuh yang langsing dan sehat, kami yakin, Anda juga pasti menginginkannya. Sayangnya, tak semua wanita memiliki bakat untuk memiliki tubuh yang langsing. Pengaruh gaya hidup tak sehat, asupan makanan lezat kaya kalori, terlebih lagi jika seorang wanita telah mengandung dan melahirkan adalah faktor yang paling sering membuat tubuh wanita berubah bentuk, ukuran pakaian dan celana makin bertambah, angka timbangan berputar cepat, payudara kendur dan lain sebagainya.

Banyak wanita yang berusaha mengembalikan bentuk tubuh atau mengurangi berat badan dengan berbagai cara. Fakta yang terjadi adalah.. mayoritas melakukan cara instan yang berbahaya, misalnya minum obat-obatan kimia tanpa pengawasan dokter, mendatangi klinik kecantikan yang tidak memiliki standar profesional, suntik dan cara tak aman lainnya. Hasil awalnya memang bagus, tetapi dalam jangka panjang, kesehatan Anda jadi taruhan.

Kami yakin, Anda cukup bijak dan cerdas untuk memilih klinik pelangsingan dan proses pelangsingan yang tepat, aman dan tanpa efek samping. Salah satu klinik pelangsingan dan kecantikan yang bisa mengembalikan impian Anda memiliki tubuh langsing ideal dan sehat adalah Puri Maharani Slimming & Spa. Klinik ini menawarkan konsep one stop service kecantikan khusus wanita. Menawarkan berbagai proses perawatan tubuh dengan tenaga dokter yang profesional, perawat profesional, ruang perawatan kelas satu, peralatan kelas satu.

Semua treatment yang ditawarkan Puri Maharani Slimming & Spa bersifat natural, aman, bebas dari jarum suntik dan bebas dari obat-obatan kimia yang membahayakan tubuh.

Slimming & Firming

(c) Puri Maharani Slimming & Spa

Menawarkan perawatan penurunan berat badan (slimming) dan pengencangan tubuh (firming) dengan CEPAT - AMAN - EFEKTIF, dan memberikan jaminan keberhasilan. Treatment ini menggunakan PSP, yaitu Photo-electro Skin Poration yang diimpor langsung dari Spanyol. Laser mutakhir ini bisa memiliki kemampuan untuk mengencangkan wajah, payudara, bokong, paha, perut dan mengencangkan area tubuh lainnya. Treatment menggunakan PSP dikombinasikan dengan pemijatan yang berfungsi untuk melancarkan pembuluh darah dan mempercepat proses pengencangan. Hanya dengan satu kali treatment saja, berat badan Anda bisa diturunkan sampai dengan 2 kg dan lingkar tubuh Anda bisa diperkecil hingga 5 cm.

Menakjubkan bukan? Soal harga, Anda tak perlu khawatir. Treatment yang ditangani ahli profesional dan memakai alat modern ini memberikan pelayanan terbaik dengan harga yang sangat terjangkau. Treatment Slimming & Firming yang ditawarkan Puri Maharani Slimming & Spa hanya Rp. 500.000 untuk satu kali treatment. Yang pasti, treatment yang ditawarkan aman, alami, tanpa efek samping dan ditangani oleh tim ahli profesional. Klinik kecantikan ini juga menyediakan fasilitas kolam renang dengan kamar mandi mewah dan gratis bagi para pelanggannya.

(c) Puri Maharani Slimming & Spa

Selain treatment penurunan berat badan dan pengencangan tubuh, Puri Maharani Slimming & Spa juga menawarkan treatment Body Whitening yang dapat mencerahkan kulit tubuh, Body Bleaching, menghilangkan stretch mark, program pengencangan dan pembentukan payudara, pengencangan otot vagina, juga berbagai macam jenis spa, mulai dari Mandi Susu hingga paket Pre Wedding Tradisional Spa.

Jangan ragu mempercayakan treatment perawatan dan pelangsingan tubuh Anda di Puri Maharani Slimming & Spa. Hasil yang memuaskan, aman, tanpa efek samping dan dengan harga yang terjangkau.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading