Sukses

Fashion

Diet Sehat Ala NutriShake

Vemale.com-

Sudah bersusah payah diet namun hasil yang memuaskan belum juga Anda dapat? Bagaimana jika mengganti pola makan Anda dengan memasukkan asupan camilan bernutrisi tinggi dari Oriflame ini.
 
NutriShake merupakan produk Wellbeing by Oriflame yang tercipta dari penelitian dan studi intensif selama 8 tahun oleh tim ilmuwan Swedia bertaraf internasional. Pertama dari rangkaian produk Wellbeing by Oriflame yang membantu menurunkan berat badan secara sehat dan mempertahankan berat badan dalam jangka panjang. Nutrisi yang seimbang di dalamnya menjaga kulit nampak sehat, membantu memperlambat tanda - tanda penuaan dan meningkatkan kesejahteraan tubuh secara keseluruhan.
 
“NutriShake diciptakan dengan nutrisi tinggi, cocok bagi Anda yang ingin memiliki tubuh ideal, tanpa harus melukai lambung Anda,” ucap Roslina Situmeang, selaku Marketing Director Oriflame Indonesia.
 
Roslina juga menjelaskan Nutrishake sangat cocok bagi pribadi aktif yang peduli kesehatan. Nutrishake tidak hanya soal diet, tapi juga memberikan banyak manfaat baik bagi tubuh dengan kandungan nutrisinya yang lengkap.
Kandungan seimbang seperti makanan menghadirkan komposisi optimal dengan komposisi karbohidrat, protein, lemak, dan serat. Kandungan tiga sumber protein alami untuk menghasilkan asam amino secara optimal, yaitu protein susu, protein kacang polong, dan protein telur dengan kandungan Omega 3 dan 6 seimbang yang dibutuhkan otak manusia. Telur yang dihasilkan dari ayam yang diberi makanan khusus, menghasilkan omega 6 yang bagus untuk otak.

Kandungan apel, rosehip dan seratnya membantu memaksimalkan konsumsi formula nutrisi yang sehat.

Sejumlah riset dilakukan untuk menciptakan minuman bernutrisi dengan formula alami. Riset juga dilakukan terhadap 25 penderita obesitas selama dua tahun, untuk membuktikan asupan camilan bernutrisi dan pola makan sehat dapat membantu penderita obesitas dalam menurunkan berat badan.

“Saya sebagai seorang yang menyukai kegiatan diving dan harus traveling ke beragam tempat, sangat terbantu saat traveling. Nutrishake dapat  memberikan energi tanpa harus cemas berapa kalori yang masuk,” ucap Nadine Candrawinata yang juga merupakan Brand Ambassador Nutrishake. Ia juga mengatakan minuman favoritnya ini juga dapat dipadu dengan potongan buah, contohnya seperti apa yang sering ia lakukan yaitu memadu  Nutrishake rasa Vanilla dengan potongan pisang.

“Berbeda dengan kompetitor sejenis, produk NutriShake bukan diposisikan sebagai pengganti makanan seperti pada brand lain. Kita malah menganjurkan mengonsumsinya sebelum makan, hingga pada saat makan kita tidak terlalu mengejar makan porsi besar, “ tambah Roslina.

 
Tips bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan, Anda bisa mengonsumsi segelas NutriShake 30 menit sebelum makan siang atau makan malam, atau menjadikannya sebagai camilan. Minum empat kali NutriShake dalam sehari dapat membantu program diet untuk menurunkan berat badan.
 
NutriShake disarankan dikonsumsi perempuan dan laki-laki dari berbagai tingkat usia. Anak usia 3-7 tahun dapat mengonsumsinya dengan dosis sepertiga dari satu porsi orang dewasa. Anak usia 7-11 tahun dapat mengonsumsi setengah porsi. Di atas usia 11, porsinya sama seperti orang dewasa.

Anda juga bisa mengonsumsinya 20 menit sebelum berolahraga untuk menambah stamina sehingga Anda tak kelaparan juga tidak terlalu kenyang sebelum beraktivitas fisik. Sementara untuk menjaga vitalitas tubuh, Anda bisa mengonsumsi delapan gelas per hari. Rasa kenyang yang didapatkan setelah mengonsumsi minuman ini dapat membantu agar tak lapar mata.

(vem/ana/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading