Sukses

Fashion

Memadu Fungsi Yang Optimal Berbalut Teknologi & Desain Mewah

Mungkin Anda salah satu orang yang memiliki masalah dengan gigi berlubang, gigi berlubang biasanya banyak terjadi pada bagian belakang gigi banyak orang.
 
“Menurut Penelitian di Inggris, 80% gigi berlubang banyak terjadi pada gigi bagian belakang, penyebabnya bisa disebabkan cara menyikat gigi, kebiasaan sikat gigi, atau bisa jadi alatnya yang kurang memiliki bentuk yang dapat meraih hingga ke ujung kerangka gigi atau gigi belakang” ucap George Novaro Tarigan selaku senior Brand Manager Toothbrush, PT Unilever Indonesia, Tbk.
 
 “Pepsodent mencoba mengukuhkan komitmennya untuk membantu masyarakat Indonesia dalam merawat kesehatan gigi dan mulutnya yaitu dengan menciptakan sikat gigi pertama di dunia yang rangkanya terbuat dari logam, dan mampu menjangkau gigi belakang secara maksimal,” Ucap Felicia Julian, selaku Marketing Manager Oral Care Unilever pada konferensi pers yang berlangsung pada 3 Mei 2012 kemarin di Canteen Pacific Place Mall, Jakarta.
 
Foto: dok. Vemale.com
 
Menurut Felicia melalui produk terbarunya,Pepsodent Ultra-Reach Pepsodent ingin menghadirkan sikat gigi yang dapat menggabungkan Fungsionalitas dengan tampilan yang bergaya, bentuk yang lebih panjang menjangkau sempurna hingga gigi paling belakang.
 
“Kami mencoba untuk selalu konsisten dalam menjaga kesehatan mulut masyarakat Indonesia, hal ini dilakukan seiring juga dengan kampanye kesehatan gigi melalui produk – produknya,” tambah George.
 
George menjelaskan, sikat ini didesain khusus agar dapat menjangkau gigi belakang, dengan lehernya tipis, gagangnya yang panjang, juga bulunya yang didesain dengan ujung sikat gigi dibuat lebih panjang hingga bisa menyikat bagian gigi paling ujung.
 
Terinspirasi peralatan dokter gigi, George menjelaskan pada awak media mengenai sikat gigi terbaru dari Pepsodent ini, dengan bentuknya yang mengikuti bentuk mulut, dengan panjang dan lengkung yang disesuaikan. Kerangka sikat gigi ini menggunakan logam yang membuatnya terbentuk sempurna, baik bentuk dan panjangnya kemudian dibungkus lagi dengan plastik agar lebih aman.
 
Memenuhi kebutuhan produk akan sikat gigi yang mampu menjangkau gigi belakang , George menjelaskan bahwa sikat ini merupakan desain pertama di Indonesia yang menggunakan rangka besi dengan bentuk panjang yang mengikuti bentuk mulut manusia.
 
“Alasan kita bekerjasama dengan Pininfarina, desainer ini telah terkemuka di Itali, dan biasanya sesuatu yang diciptakan selalu menjadi masterpiece. Dan kelebihan dari desain ini juga tidak cuma menampilkan sisi elegan tapi juga dipikirkan secara fungsi, esensi dan inovasinya,” tandas George, yang juga mengungkap materi bulu sikat ini yang soft, dengan pilihan warna putih, biru, hitam juga pink.
 
Untuk sementara, produk ini hanya bisa ditemukan di supermarket – supermarket tertentu dan supermarket premium, namun juga akan dijual di berbagai supermarket.
(vem/ana/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading