Sukses

Fashion

Perawatan Wajah dan Tubuh Dari Immortelle

vemale.com-

Immortelle dikenal sebagai bunga abadi, karena bunga ini mempertahankan bentuk dan warnanya ketika kering. L'occitane telah mengekstrak minyak saripati berharga dari tanamannya, yang memiliki khasiat anti radikal bebas dan anti kerut.

Koleksi Immortelle menawarkan solusi anti penuaan yang lengkap untuk wajah. Koleksi best seller yang kembali disempurnakan ini hadir dalam rangkaian Immortelle series perawatan wajah dan tubuh. Kekuatan yang ditawarkan product Immortele yang telah disempurnakan ini ada dalam Essential Oil Immortelle Organik dengan Ekstrak Bellis Perennis dan agen pencerah Garden Nasturtium. Rangkaian Immortelle hadir dalam produk-produk berikut:

Immortelle Brightening Moisture Cream

Krim gel segar dan ringan, memadukan Essential Oil Immortelle Organik dengan Ekstrak Bellis Perennis, Agen Pencerah Garden Nasturtium dan Vitamin C Buatan, secara strategis memerangi asal bintik hitam dengan mengontrol dan mengurangi produksi enzim melanin, membantu mengurangi kerutan, meratakan corak kulit wajah dan mencerahkan wajah.

Immortelle Brightening Essence

Serum yang ringan dan mudah diserap ini diperkaya dengan Essential Oil Immortelle Organik, Ekstrak Bellis Perennis dan Agen Pencerah Garden Nasturtium untuk secara efektif menstimulasi eksfoliasi kulit mati, mengurangi bintik hitam dan memperbaiki cahaya kulit.

Immortelle Brightening Shield SPF40/PA+++

Merupakan perlindungan mewah melawan sinar UV dan mengurangi efek buruk polusi. Diformulasikan dengan Essential Oil Immortelle Organik, Ekstrak Bellis Perennis dan Agen Pencerah Garden Nasturtium untuk mencegah penuaan dini dan penampakan bintik hitam. Teksturnya yang ringan dan lembut menjadikannya dasar make-up yang sempurna.

Immortelle Brightening Water

Air pencerah bebas alkohol ini diformulasikan dengan Floral Water Immortelle Organik, Ekstrak Bellis Perennis, Agen Pencerah Garden Nasturtium dan Vitamin C Buatan untuk melembutkan, melembabkan dan meratakan corak kulit. Menyiapkan kulit untuk absorpsi maksimum dari nutrisi  bahan-bahan dan perawatan kulit wajah.

Immortelle Brightening Hand Care SPF15

Untuk tangan yang lebih halus dan cantik cobalah Immortelle Brightening Hand Care SPF15 baru. Formulanya diperkaya dengan khasiat kecantikan Immortelle, “bunga cahaya” dari Mediterania dan ekstrak Bellis Perennis. Essential Oil Immortelle dengan ramuan tumbuh-tumbuhan, meratakan warna kulit dan menghilangkan titik penuaan yang ada. Akhirnya, penyaring UV telah ditambahkan untuk melindungi tangan Anda dari efek sinar matahari yang merusak.

(vem/ana/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading