Sukses

Fashion

Matrix Ciptakan Efek Relaks Dan Healing

Vemale.com - Melalui sebuah riset khusus yang dilakukan Matrix di beberapa kota besar di antaranya Jakarta, Surabaya juga Medan, sebanyak 71% orang dengan frekuensi 20 kali dalam setahun datang ke salon untuk melakukan creambath. Ada dua motivasi orang melakukan creambath, pertama perawatan dari kering ataupun rontok dan relaksasi.

“Kalo di Indonesia orang ke salon creambath lebih pada relaksasi, biasanya kalo lagi sedikit stress ataupun lelah, badan pegal-pegal, pasti bilangnya mau creambath, dan telah mereka di salon baru mereka akan menggunakan cream yang sesuai dengan perawatan rambut yang mereka inginkan,” ucap Faiza Miranti selaku Junior Product Manager Matrix Indonesia pada acara konferensi pers peluncuran Sensoria Care Ultra Rich Spa Cream Bath, yang berlangsung di gedung Loreal Academy (18/4)

Melihat tingginya popularitas creambath, Matrix menawarkan servis ‘Creambath Ultra’ menggunakan Sensoria Care Ultra Rich Spa Cream Bath, Matrix Indonesia meluncurkan servis terbarunya yaitu 'Creambath Ultra' dengan menggunakan varian produk terbaru 'Sensoria Care Ultra Rich Cream Bath' yang ditujukan untuk rambut kering dan rusak. Tidak hanya akan menjadikan rambut semakin lebih sehat, lembab dan kuat, 'Creambath Ultra' yang dilengkapi dengan teknik pemijatan 'Trio Massage' bekerjasama dengan dokter akupuntur, tehnik pemijatan ini berfokus pada rambut, kulit kepala dan leher, juga akan memberikan efek relaksasi dan healing.

matrix

dr. Irzan Nurman MS. (biomed. Eng) MSc. Acp. CHt., sebagai dokter ahli akupuntur hadir membahas  secara detil mengenai 'Trio Massage' yang memiliki tiga titik tekanan utama yaitu titik tekanan Bai Hui, titik tekanan Tai Yang dan titik tekanan Feng Chi. Bai Hui  yang terletak di bagian tengah atas kepala ini juga disebut sebagai cakra mahkota, fungsi pada tekanan ini akan meredakan sakit kepala, menghilangkan pusing, mengurangi hipertensi, menghilangkan 'tekanan' pada kepala, serta menghindari 'hair lost'. Sementara Tai Yang Pressure point lokasinya terletak pada 1 jari belakang pada pertemuan antara ujung alis samping & bagian luar kelopak mata, yang berfungsi meredakan sakit kepala, meredakan kelelahan otot mata, menghilangkan migram, menghindari paralis wajah, memperbaikin kelainan gangguan mata. Yang terakhit Feng Chi pressure point yang terletak pada ujung leher mendekat dengan garis rambut, 3 jari dari telinga ke arah dalam.

Tehnik ini akan melengkapi cream creambath terbaru  dari matrix yaitu Sensoria Care Ultra Rich Spa Cream Bath yang sangat baik untuk memperbaiki rambut kering dan rusak dengan kandungan formula alami yang baik untuk kesehatan rambut. Sensoria Care Ultra Rich Spa Cream Bath yang merupakan krim rambut beraroma bunga-buah dan berfungsi untuk merawat kulit kepala dan rambut yang kering dan rusak. Mengandung berbagai bahan penting, antara lain Apricot Oil, Grapefruit Extract dan Wheat Protein serta cationic smoothing agents, Sensoria Care Ultra Rich Spa Cream Bath dapat membuat rambut menjadi lebih ringan, lembut dan berkilau.

Apricot Oil dipercaya sejak lama dapat mengembalikan kilauan rambut serta nutrisi yang hilang pada rambut kering atau rusak sedangkan Grapefruit Extract berfungsi sebagai anti-oksidan untuk melindungi rambut dari kerusakan. Kemudian kandungan protein yang melembabkan dan menguatkan rambut dalam Wheat Protein berfungsi untuk meningkatkan kemampuan rambut dalam menerima dan mempertahankan kelembaban. Tingginya kelembaban yang dihasilkan oleh wheat protein dapat menyehatkan rambut dari dalam serta membuatnya berkilau dari luar.

(vem/bee/ana)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading