Sukses

Fashion

Perawatan Revolusioner Mengencangkan & Menyamarkan Kerutan

Vemale.com - Life begins at 40! Anda mungkin banyak mendengar kata bijak ini, wanita memang mencapai titik matangnya di usia ini, ia lebih tahu dan mantap menentukan jalan hidupnya di usia ini.

Namun bagaimanakah dengan kondisi kulit wanita berumur 40? Mungkin banyak beberapa yang sudah sangat khawatir melihat kerut wajah yang mulai jelas terlihat. Namun jangan cemas, dengan perawatan yang teratur dan pola hidup yang sehat, penuaan dini dapat kita hindari.

Tidak perlu terus memandangi kaca Anda dan berandai – andai jika Anda bisa 10 tahun lebih muda, temukan solusinya bersama Oriflame yang baru saja meluncurkan produk perawatan kulit terbarunya BIO CLINIC yang khusus dipersembahkan untuk wanita dewasa usia 40.

Produk yang cocok diaplikasikan kepada semua jenis kulit ini, terinspirasi dari perawatan estetika. Rangkaian perawatan kulit BIO CLINIC beraksi untuk membantu menjaga kekencangan dan memperindah kulit yang mulai mengendur secara lebih cepat dengan hasil yang dapat bertahan lebih lama.

Bio Clinic terdiri dari Bio Clinis Power Concentrate Day Cream dan Bio Clinic Lifting Super Rich Repair Night. Formula konsentrat berfungsi membantu mengencangkan wajah dan mencegah terjadinya kulit kendur, serta memberikan perlindungan 24 jam. Formula Cell-InnovTM technology menggabungkan bahan-bahan seperti Pure Retinol, Hyaluranic Acid dan Concentration Peptides yang berfungsi untuk membantu menjaga kekencangan, menyamarkan kerutan dan memperbaharui sel-sel kulit.

Bio Clinic Power Concentrate Day Cream berfungsi untuk menjaga kekencangan kulit kendur secara seketika dan bertahan dalam jangka waktu yang lama. Mengandung SPF 15 dan Pure Retinol yang berfungsi melindungi mekanisme pertahanan pada kulit. Sementara Bio Clinic Lifting Super Rich Repair Night adalah perawatan krim malam yang berfungsi untuk menutrisi kulit dan mengandung Pure Retinol yang bekerja pada sel untuk membantu mengencangkan kulit yang kendur saat beristirahat pada malam hari.

Produk perawatan kulit dengan konsentrat tinggi dari Oriflame ini telah mengembangkan kemasan Bio Clinic dengan sistem kedap udara sehingga menjamin formula yang sensitif terhadap udara menjadi stabil dan bebas kontaminasi. Bagian luar kemasan mengandung anti sinar UV yang berfungsi untuk menjaga konsentrasi formula yang ringan sensitif sehingga terjaga efektivitasnya.

(vem/ana/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading