Sukses

Fashion

Optimal Cerahkan Kulit Saat Anda Terlelap

Vemale.com - Dalam keadaan tertidur, segala aktivitas berat dihentikan. Kerja otak “didinginkan” dari aktivitas berpikir, anggota tubuh lainnya juga berkesempatan untuk beristirahat sejenak dari aktivitas berat, namun tidak dengan sel – sel kulit Anda.

Saat malam hari, perbaikan sel-sel kulit  justru sedang berlangsung. Kulit mempertahankan kelembabannya guna melindungi kulit terhadap sinar matahari dan polusi pada keesokan harinya.

Oleh sebab itu penting untuk Anda melakukan perawatan di malam hari, karena krim malam membuat kulit Anda terasa segar saat bangun pada pagi hari. Kandungan di dalam krim malam bisa mengatasi stres pada kulit.

"Aktivitas metabolisme sel-sel kulit tertinggi pada malam hari dan begitu pula dalam hal penyerapan bahan aktif. Dengan kata lain, ketika tidur, tubuh kita memperbaiki sendiri sel-sel kulit yang rusak,” kata dr Goel, yang dikutip pada sebuah situs kecantikan.

Untuk memenuhi kebutuhan perawatan malam hari, L’oreal Paris meluncurkan produk terbarunya yaitu L’oreal White Perfect Melanin Vanish ™ Night yang akan mengoptimalisasi rahasia kecantikan kulit saat kita tertidur lelap. Dengan teknologi Melanin Vanish ™, produk ini membantu mengurangi pigmentasi (melanin) yang terakumulasi pada kulit, sehingga wajah akan tampak lebih cerah di pagi harinya.

“L’oreal White Melanin Vanish™ Night merupakan sebuah terobosan terbaru L’oreal Paris yang ditujukan bagi konsumen kami yang ingin mendapatkan rahasia kecantikan maksimal saat tidur malam. Dengan teknologi Melanin Vanish™, produk ini mampu mengurangi pigmentasi pada kulit wajah kita hingga 50 kali lebih kuat dibanding produk sejenis lainnya, sehingga efek kulit wajah lebih cerah akan terasa sejak pemakaian pertama ,” jelas Lia Ramadhani Kurtz, Group Product Manager Skin Care L’Oreal Paris Indonesia 

L’oreal White Perfect Melanin Vanish ™ Night setiap tetesnya memiliki kekuatan 50 kali lebih kuat dalam menghambat pembentukan melanin, sehingga mengambat pigmentasi dan mengangkat lapisan kulit mati pada lapisan kulit. L’oreal White Melanin Vanish™ Night diperkaya oleh Tourmaline gemstone yang akan membantu kulit tampak cerah dan berseri, serta vitamin E sebagai oksidan yang akan melindungi kulit dari faktor-faktor yang merugikan sel kulit seperti stress, udara kotor, dan sinar UV. Produk ini memberi kelembaban pada kulit sejak pemakaian pertama, memberikan rasa nyaman untuk kulit, dan setelah beberapa kali pemakaian maka kulit akan lebih cerah dan merona.

L’oreal White Perfect Melanin Vanish ™ Night kini dapat diperoleh di Departement Store, Hyper/Supermarket dan toko-toko kosmetik di seluruh Indonesia dengan harga Rp 99.900.

(vem/ana/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading