Sukses

Fashion

Koleksi Tas Produk Lokal Super Stylish Ini Yuk!

Looking for a gorgeous bag? Supporting local brands with good quality? Here we are…

Siapa sih yang tidak butuh tas untuk melengkapi penampilan dan menampung semua ‘perkakas’ selama perjalanan melakukan aktivitas sehari-hari? Apalagi para wanita modern yang super sibuk dengan segudang aktivitas. Namun di saat yang bersamaan para wanita umumnya lebih rewel dalam urusan mencari tas yang tepat.

CICIERO BAGS hadir sejak tahun 2008, dan siap menjawab kebutuhan tersebut. Melalu website resmi www.cicierobags.com, ragam variasi tas diciptakan dengan penuh cinta untuk para konsumennya. Tas super stylish, yang disesuaikan dengan kepribadian kebanyakan wanita hadir pada koleksi CICIERO BAGS. Dari jenis satchel, hobo bag, clutch, hingga messenger bag semua tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik. [quote]

Kepribadian CICIERO BAGS yang klasik—menjadi favorit para wanita Indonesia—membawa keseluruhan koleksi pada dominasi warna gray, black, brown, tan, caramel, dan crème. Beberapa warna tersebut dapat dijumpai pada koleksi Daisy, Davina, Danish, Yoland, Alice, Beth, Edith dan lainnya. Namun warna cerah lainnya pun tetap ditampilkan di sebagian koleksi—seperti pada koleksi Yoland Candy, Tiara, Nanda, dan beberapa koleksi lainnya.

"Gaya bukan lagi masalah harga, melainkan tergantung dari selera dan kualitas" begitulah yang disampaikan oleh desainer CICIERO BAGS, Dini Surono. Buktinya? Untuk koleksi tas yang didominasi bahan kulit – didukung dengan kualitas bahan, material dan jahitan yang sempurna – tersebut hanya dibanderol sekitar harga 230.000 – Rp 400.000 saja. Definitely, worth for every bag!

Uniknya, CICIERO BAGS juga menyediakan fasilitas garansi – dengan catatan, usia produk yang dibeli sudah berusia lebih dari satu tahun! Bagi para wanita yang menyukai dunia social network, follow us on twitter @cicierobags dan LIKE fanpage http://www.facebook.com/CicieroBagsIndo

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading