Sukses

Fashion

Rasakan Pengalaman Mencari Item Fashion Sesuai Kepribadianmu di Onmezzo.com

Menjamurnya e-commerce, mempermudah kita untuk mencari berbagai keperluan. Dunia e-commerce memang telah mengubah kebiasaan pelanggan berbelanja hingga tantangan serta kesempatan yang dimiliki oleh merek-merek dari berbagai macam industri, terutama industri fashion.

Seperti Mezzo, lifestyle concept  store yang baru meluncurkan online shop-nya yakni Onmezzo.com. Store ini sendiri menghadirkan berbagai macam merek fashion internasional maupun lokal going hybrid.
 
Berdiri sejak tahun 2012, Mezzo terus memenuhi kebutuhan fashion generasi muda dengan menghadirkan berbagai macam produk fashion yang sudah dikurasi sesuai dengan tren terkini.
 
Onmezzo.com tak hanya menawarkan berbagai macam produk fashion yang ada di gerai Mezzo, tetapi juga produk-produk lainnya yang akan melengkapi gaya hidup masyarakat Indonesia,” ujar Ihsan Wahab, Head of E-commerce Metroxgroup, saat ditemui dalam peluncuran Onmezzo.com di Jakarta, Kamis (27/9).
 
Ihsan mengatakan, pelanggan dapat menemukan produk dari merek-merek fashion yang hadir di gerai Mezzo, seperti Keds, Kohai, Paul Frank, PRO-Keds, Sperry, The Little Things She Needs, dan Wakai, serta produk-produk lainnya yang bisa melengkapi gaya hidup pelanggan seperti OSIM dan SHAGA.

Beberapa produk dari Onmezzo/copyright vemale.com/Anisha SP
 
Sebagai tambahan, Ihsan menjelaskan bahwa akan hadir produk-produk fashion khusus yang nantinya hanya bisa didapatkan di situs Onmezzo.com, seperti limited color GYOU dari Wakai dan black mixed hoodie dari Paul Frank. Pelanggan tidak perlu khawatir dengan kualitas, ukuran, serta tampilan dari produk tersebut karena pelanggan bisa melihat dan menyentuhnya secara langsung di gerai Mezzo terdekat.

Layaknya e-commerce handal, Onmezzo.com mempunyai fulfillment center sendiri untuk supporting proses pengiriman barang dan retur. “Terdapat juga fitur mezzoDaily. Di sana, pelanggan bisa melihat berbagai referensi gaya dan outfit yang bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari,” tambah Ihsan.
 
Bukan Ancaman, Tetapi Kesempatan
Menurut fashion blogger dan e-commerce enthusiast, Chianty Gunawan, di tengah gejolak industri e-commerce, Onmezzo.com hadir dan menawarkan sesuatu yang berbeda dari situs-situs belanja lainnya.

Lebih lanjut, Chianty mengatakan, kehadiran berbagai macam situs belanja online bukanlah ancaman bagi merek-merek fesyen, melainkan kesempatan. Melalui situs belanja online, perusahaan bisa menggapai pasar yang lebih luas dan mengefisienkan operational cost.
 
“Perusahaan harus bisa beradaptasi dengan perubahan kebiasaan pelanggan dalam berbelanja berbagai macam produk secara online, termasuk produk fashion. Jika tidak, perusahaan bisa tertinggal dengan kompetitor,” tutup Chianty.



(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading