Sukses

Fashion

Cara Mudah Membeli Mobil Lewat Online

Kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan roda empat, khususnya di Indonesia masih tergolong tinggi. Bahkan, jika dilihat bukan hanya pria saja yang mengendarainya, melainkan para perempuan juga sudah terbiasa mengendari kendaraan roda empat tersebut.

Sayangnya, pembelian mobil sering kali tidak selalu dapat terwujud dengan cepat disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain bingung mencari mobil baru sesuai dengan anggaran baik uang muka maupun angsurannya, dan pertimbangan-pertimbangan lainnya seperti bingung menentukan merek mobil yang tepat, repotnya mendatangi diler dari satu tempat ke tempat lainnya dan bertemu dengan banyak sales person untuk melakukan negosiasi, dimana kesemuanya ini membutuhkan waktu yang tidak sedikit.

Terletak di Hall 3K dalam pameran GIIAS 2018 bertempat di ICE BSD Tangerang, Bidbox perusahaan online multi-brand car dealership pertama di Indonesia akan memamerkan platform Bidbox.id, yaitu sebuah platform inovatif dan menarik yang memungkinkan para calon pembeli mobil baru untuk mendapatkan mobil idamannya dengan cara baru, mendapatkan harga terbaik secara cepat, aman dan jauh lebih mudah dibandingkan proses pembelian mobil konvensional.

Melalui Bidbox, calon pembeli dapat langsung melihat dan memilih jenis mobil yang diinginkan, melakukan perbandingan harga dan simulasi pembiayaan, meminta penawaran secara online, bahkan melakukan booking schedule untuk test drive. Semuanya dapat dilakukan dalam genggaman dan kapan pun tanpa harus menempuh perjalanan jauh. Selain harga terbaik, Bidbox juga memberikan keuntungan lain seperti fasilitas trade-in, jual mobil lama Anda untuk mendapatkan mobil baru di Bidbox.

Michael, CEO Bidbox, mengatakan platform pintar untuk memiliki mobil baru. Berbasis platform online yang aman dan bisa diakses kapanpun dan dimanapun kami hadir untuk memberikan solusi yang cerdas, cermat dan cepat kepada calon pembeli mobil.

“Cerdas, karena kami menyediakan lebih dari 1300 merek mobil baik kendaraan penumpang maupun niaga. Cermat, tidak hanya terbaik, terdapat juga kemudahan dalam pembayaran dimana pembelian mobil di Bidbox dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing calon pembeli, antara lain down payment yang fleksibel karena bisa dimulai dari 0%, dan cicilan suka-suka sesuai kemampuan. Cepat, karena kami mengetahui ketersediaan unit di tiap-tiap diler yang bekerjasama dengan kami,” ungkap Michael, CEO Bidbox saat ditemui di acara konferensi pers Bidbox, di Tanggerang, beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan Bidbox telah bekerja sama dengan berbagai partner terpercaya lainnya seperti Mandiri Tunas Finance, Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA, Maybank, MPMFinance, BNI Multifinance, Mitsui Leasing, dan juga partner-partner lainnya untuk jasa pembiayaan (financing) juga partner lainnya di bidang asuransi, bengkel, dan suku cadang sehingga Bidbox mampu menawarkan gratis jasa servis tambahan di atas garansi yang diberikan diler, selain itu konsumen juga tetap dapat menikmati garansi, Emergency Road Assistance yang disediakan oleh diler-diler.

“Pertama kali saya coba visit bidbox.id saya langsung merasa platform ini benar-benar simple, seamless secara experience nya & mengerti generasi millennials yang ingin semuanya serba praktis, cepat, lengkap, dan tetap aman. ,” ujar ungkap Fahria Yasmin Baladraf yang biasa dikenal sebagai DJ Yasmin, seorang public figure, yang turut hadir dalam acara konferensi pers.

“Di Bidbox, mulai dari pilih jenis mobil, hitung down payment dan cicilan, sampai pengisian data untuk booking mobil dikemas praktis banget karena hanya tinggal klik menu-menu yang tersedia. Setelah itu tanpa menunggu lama, tim Bidbox menghubungi saya untuk follow up pengurusan surat-surat dan pengantaran mobil. Pokoknya lewat Bidbox, urusan pembelian mobil yang selama ini kita tahu menghabiskan banyak waktu untuk pergi ke diler, cari penawaran terbaik, harus kontak sales satu dan lainnya supaya bisa dapat penawaran terbaik, kini semuanya jadi praktis dan bebas ribet,” paparnya.

Michael menambahkan, selama periode GIIAS 2018, berapapun tawaran yang didapatkan dari diler lain, Bidbox akan berikan tambahan keuntungan senilai Rp 40 juta, juga diskon sebesar Rp2,5 juta, DP 0 (nol) rupiah dengan bunga 0%, serta kesempatan untuk mendapatkan mobil gratis dengan tebak harga “mysteri car”.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading