Sukses

Fashion

Review: Daily Dose of Shine - A. Fuadi

Judul: Daily Dose of Shine
Penyusun: A. Fuadi
Penyelia naskah: Mirna Yulistianti
Penerjemah: Nur Hizbullah
Konsep visual & layout: Aonillah & Rizky Wahyu Utomo
Ilustrator: Dyah Ayuningtyas K & C. Kartika Gunawan
Tim naskah: Aliy Bachrun & Nur Wulan Dari
Pemeriksa aksara: Sasa
Cetakan pertama, Mei 2018
Gramedia Pustaka Utama

Daily Dose of Shine ini penuh dengan ilustrasi yang asyik dan sepotong-dua potong kalimat yang bisa jadi mood booster kamu sehari-hari.

Semoga, setiap halaman buku ini benar-benar jadi dosis harian yang jleb, mengena di hati. Yang membuat hidup kita lebih terang, tenang, senang, lapang.

#dailydoseofshine

***

Membaca kalimat inspiratif atau menggugah bisa jadi mood booster sendiri. Kata-kata positif yang kita baca pasti juga akan mempengaruhi emosi dan semangat untuk bisa lebih positif lagi. Apa yang kita baca pasti akan mempengaruhi kondisi mental dan suasana hati kita.

Daily Dose of Shine beiri banyak kalimat bijak./Copyright Vemale/Endah

Daily Dose of Shine, buku dengan ilustrasi yang begitu manis ini bisa jadi buku yang wajib dimiliki untuk mendapatkan mood booster harian. Disusun oleh A. Fuadi, Daily Dose of Shine berisi berbagai kalimat bijak yang bisa dibaca kapan saja. Memang sebagian besar hanya berisi sepotong atau dua potong kalimat. Tapi membacanya sudah bisa memberi suntikan energi positif sendiri.

Ilustrasi di setiap halamannya juga begitu cantik. Warna-warni yang cerah benar-benar menyegarkan mata. Kalau kita sedang down atau bad mood, membuka-buka halaman buku ini bisa jadi kegiatan yang cukup menyenangkan.

Ilustrasi di dalamnya sangat manis./Copyright Vemale/Endah

Kita akan digiring untuk meresapi sendiri setiap kutipan yang ada di buku ini. Karena memang tidak disertakan kisah atau penjelasan lebih detail dari setiap kutipan yang ada di sini. Meski begitu, kutipan-kutipan yang ada di dalamnya bisa jadi pengingat sederhana untuk kembali bersemangat menjalani hidup.

Kutipan, pepatah, dan kata-kata penyemangat yang ada di dalam buku ini juga tidak akan lekang oleh waktu. Kapan saja dibaca bisa selalu memantikkan semangat hidup yang lebih positif. Buat kamu yang suka dengan buku berilustrasi manis dan berisi kalimat-kalimat positif, Daily Dose of Shine ini bisa jadi koleksimu.






(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading