Sukses

Fashion

Bagi Penggemar High Fashion, Kini Coach Hadir dengan Toko Baru di Indonesia

Jika berbicara mengenai trend fashion di Indonesia, tentu saja tidak lepas dari beberapa brand ternama, baik produk lokal maupun mancanegara. Trend fashion pun kini bukan hanya sebagai kebutuhan primer, melainkan juga sebagai kebutuhan gaya hidup, Ladies.

Demi melengkapi outfit-mu, tepat pada tanggal 7 Juni 2018 Kanmo Group, salah satu perusahaan distribusi ritel terkemuka di Indonesia mengumumkan kabar gembira bagi kamu para penggemar high fashion. Kenapa? Fashion brand terkemuka dari New York, Coach kali ini resmi membuka toko ke-9 nya di Indonesia.

Barang-barang di toko terbaru Coach/copyright vemale.com/Evelyn Faustina Riadi

Toko ini memiliki ruang ritel yang hampir mencapai 100 meter persegi di mana desainnya dibuat oleh Stuart Vevers selaku Executive Creative Director Coach. Mengusung konsep yang mewah dan modern, toko baru Coach yang berada di Mall Kota Kasablanka ini memberikan desain dengan tekstur-tekstur yang kontras dan bahan-bahan premium.

Fashion highclass dari coach siap memanjakan kamu/copyright vemale.com/Evelyn Faustina Riadi

Hadir sejak tahun 1941, Coach menghiasi dunia fashion global dengan visi desain yang modern dan mewah dari para ahlinya dengan gaya ala New York. Kehangatan dari toko baru Coach ini juga bisa dirasakan melalui sentuhan kulit dan kayu yang mencerminkan kemewahan juga kecanggihan kota New York.

Temukan koleksi coach di toko terbarunya di Mall Kota Kasablanka/copyright vemale.com/Evelyn Faustina Riadi

Pada pernyataan tertulis, Manoj Bharwani selaku Group Managing Director dari Kanmo Group meyakinkan bahwa pengunjung akan menikmati lingkungan yang mewah dan modern di toko baru Coach. "Kita percaya kalau desain toko baru dari Coach dengan sentuhan kulit yang ikonik akan menarik perhatian pengunjung yang sedang berbelanja di Mall Kota Kasablanka." jelas Manoj Bhawarni.

Yuk ladies, temukan koleksi terbaru coach di sini/ copyright vemale.com/Evelyn Faustina Riadi

Buat kamu para penggemar high fashion dari Coach, koleksi Pre-Fall 2018 akan hadir menghiasi toko baru loh. Dengan adanya toko ke-9 dari Coach ini, tentunya akan lebih memudahkan kamu dalam melengkapi outfit-mu. Semoga pasar dunia dalam dunia fashion di Indonesia semakin maju ya, Ladies.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading