Sukses

Fashion

Pilihan Sandal Super Nyaman Yang Cocok Untuk Ibu dan Anak

Tak bisa dipungkiri, sandal memang menjadi pilihan alas kaki yang nyaman untuk sehari-hari. Apalagi bagi para wanita yang sudah memiliki anak, sandal menjadi pilihan utama untuk berpergian.

Selain melindungi kaki, sandal juga bisa membuat aktivitas menjadi praktis. Contohnya, ketika ibu harus membersihkan kotoran anak di toilet umum, ketika menggunakan sandal ibu akan lebih nyaman karena jika menggunakan sepatu justru takut sepatunya menjadi basah. Atau ketika musim hujan tiba, sandal tentu menjadi pilihan yang tepat, bahkan ketika kita berada di pantai.

Nah, agar terlihat lebih stylish sandal pun harus memiliki motif yang unik seperti koleksi 17/18 dari merek sandal Brasil, Havaianas. Dalam koleksi bertajuk ‘Made of Brazillian Summer’ sandal ini memiliki warna dan print yang lebih beragam.

Selain itu, Jitin Kapoor, Managing Director PT Kanmo Retailindo dan Margret Marito, Senior Brand Manager Havaianas Indonesia mengatakan koleksi ini memiliki unsur keceriaan dan atmosfer musim panas semakin terasa.
copyright: Vemale.com
“Style yang lebih banyak, warna yang lebih cerah dan beragam, serta print yang dinamis. Koleksi terbaru ini memiliki style yang istimewa dengan gaya yang fashionable agar dapat digunakan dalam kegiatan sehari-hari, sampai acara formal,” tuturnya.

Sandal ini pun berkolaborasi dengan beberapa lisensi agar para pecinta kartun dapat bernostalgia dan merasakan kesenangan terhadap tokoh kartun favorit mereka. Karakter dari film animasi Star Wars, Disney, Looney Tunes, dan masih banyak lagi akan muncul pada koleksi ini. Selain itu, Havaianas juga memperkenalkan Luna, Allure, dan Freedom XL Maxi, dengan desain terbaru yang memiliki sentuhan lebih feminin dan elegan, sangat tepat untuk digunakan ke pantai maupun di perkotaan.
copyright: Vemale.com
Bentuk tali yang baru tetap memberikan kenyamanan dan mengadaptasi gaya hidup para penggunaannya. Ditambah dengan sedikit hiasan dari Swarovski, sandal koleksi wanita ini akan tetap terlihat simpel namun elegan.

“Sandal ini nyaman karena menggunakan material premium, dan berkualitas tinggi.” Sandal ini bisa digunakan unisex, pria, wanita, serta bayi dan anak-anak. Karena terbuat dari sol karet yang ringan dan lembut, serta tali yang tidak mudah putus dan tidak berbau,” tutupnya.

Nah Ladies, yuk lengkapi koleksimu secepatnya dengan mengunjungi gerai Havaianas terdekat.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading