Sukses

Fashion

Mata Kembali Indah Dengan Produk Estee Lauder

Vemale.com - Seiring dengan bertambahnya usia, maka kerutan di sekitar mata boleh dibilang tidak bisa dihindari. Belum lagi dengan banyaknya pengaruh buruk lingkungan seperti paparan sinar matahari, polusi udara, hembusan pendingin ruangan, serta seringnya berganti-ganti produk perawatan kulit. Hal tersebut dapat dipastikan membuat kulit mengalami stress. Awalnya, banyak wanita yang kurang memberi perhatian terhadap gangguan di area mata ini, namun, pada akhirnya bila terus dibiarkan maka akan menyebabkan tampilan garis atau kerut, kendur, bahkan dapat menyebabkan kulit tampak merah dan kering. Alhasil, kondisi ini pun menjadi momok yang menakutkan bagi kaum Hawa. Pasalnya, kondisi yang akan bertahan lama tersebut dapat merusak kecantikan. Jika gangguan ini sudah mulai 'menyapa' Anda, mampukah gejala tersebut dihindari? Apalagi, faktor bertambahnya umur yang ternyata juga turut memperlambat proses perbaikan kulit secara alami. Tidak perlu khawatir, dengan semakin majunya berbagai inovasi dalam dunia kecantikan tentu saja semakin membuka jalan lebar untuk melakukan perawatan kulit. Contoh terobosan besar yang dilakukan telah dibuktikan oleh Estee Lauder. Tahun 1982 silam, produk yang satu ini telah mengeluarkan serum revolusioner Night Repair Cellular Recovery Complex.
Sebuah perawatan yang didesain untuk bekerja bersamaan dengan proses perbaikan alami kulit. Produk ini kemudian disempurnakan menjadi rangkaian Advanced Night Repair, sebuah jawaban tepat bagi permasalahan kulit. Efek buruk akibat penuaan, stress, ataupun pengaruh buruk lingkungan dapat dihilangkan dengan produk yang satu ini. Maklum saja, rangkaian produk ini mengandung formula khusus, yaitu formula Repair dan Moisturizer. Tekstur yang lembut dari serum repair memberikan perawatan dengan konsentrasi tinggi pada kulit. Sedangkan, moisturizer akan 'mengunci' manfaat produk repair sehingga kinerjanya meningkat.
Fungsi repair ini hadir lewat Advanced Night Repair Protective Recovery Complex. Formulanya diciptakan untuk membantu meningkatkan respon perbaikan alami kulit yang bekerja pada malam hari dan juga mampu mencegah iritasi. Bahkan, di siang hari dapat menetralkan radikal bebas hingga 90%. Kandungan formula khusus pada Advanced Night Repair Concentrate Recovery Boosting Treatment mampu bekerja lebih cepat hingga lima kali lebih kuat daripada Advanced Night Repair Serum. Jika Anda melakukan perawatan secara berkala, selama 21 malam berturut-turut, kulit dapat memusatkan energi untuk menghadapi gangguan dan memperbaiki kerusakan yang terjadi sehari-hari. Nah, jika Anda tengah mencari rangkaian perawatan untuk kulit sekitar area mata, Advanced Night Repair Eye Recovery Complex merupakan salah satu jawaban tepat yang Anda butuhkan. Formulasi khusus yang terkandung di dalamnya, mampu memberikan semua manfaat perbaikan dan perlindungan layaknya serum wajah. Garis mata, kulit kering, hingga lingkaran mata yang gelap, dapat teratasi dengan produk ini. Dengan demikian, Anda pun tidak perlu khawatir jika umur kian bertambah, pekerjaan yang menumpuk, serta polusi lingkungan yang tidak ramah kerap menyapa Anda. (vem/sky/meg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading