Sukses

Fashion

Ladies, Ini Lho Manfaat Produk Skincare Natural St. Ives

Kini wanita Indonesia lebih peduli terhadap kesehatan tubuhnya, mulai dari menjaga pola makan yang sehat, olahraga rutin hingga memilih produk skincare natural. Bahkan saat ini tak sulit lagi mencari produk skincare berbahan dasar alami (natural), seperti produk St.Ives yang baru saja secara resmi meluncurkan produknya di Indonesia.

"Kami memilih Indonesia karena adanya permintaan yang terus meningkat terhadap produk skincareberbahan dasar natural," ujar Sherlyn Sim, Brand Marketing Manager St. Ives saat ditemui dalam peluncuran St. Ives, di Hotel Hermitage, Jakarta.

Merek scrub nomor satu di Amerika Serikat ini menggunakan 100 persen bahan moisturizers, exfoliants, dan extract yang sepenuhnya natural, diformulasikan untuk menutrisi kulit dari luar ke dalam. Memang produk ini berakar pada nilai kesehatan, kecantikan alami, dan termasuk produk paraben-free serta telah teruji oleh dematolog.

"Khasiat alami ini dapat diperoleh berkat konsentrasi maksimal terhadap apa yang bermanfaat bagi kesehatan dan berasal dari bahan pangan alami. Dengan kandungan yang natural dapat menutrisi serta memberikan rasa nyaman pada kulit," tambahnya.

Rangkaian produk St. Ives ini menggunakan bahan baku natural seperti apricot, coconut, oatmeal, orchid, avocado, dan shea butter. Nah, ladies untuk tahap awal kamu bisa mencoba produk berbahan apricot yang memiliki vitamin C yang mampu menyehatkan kulit serta mucous membrane, mampu mencegah kanker mulut dan paru, serta dapat mencegah radikal bebas berlebih pada tubuh yang menyebabkan penuaan dini.

Produk natural terdiri dari facial care, body lotion, serta body wash ini cocok juga bagi kamu penikmat kegiatan luar atau alam.

"St. Ives dapat menjaga kulit selama kita beraktivitas baik di dalam maupun luar ruangan. Produk ini membantu mendapatkan kulit sehat dan bercahaya," ungkap Genies Vinonda, mahasiswi arsitektur yang memiliki hobi traveling.

Nah, tunggu apalagi ladies, yuk borong St. Ives di Watsons, Transmart Carrefour, dan Ranch Market. Atau bisa melalui toko online seperti Blibli.com, Tokopedia, dan Lazada. Jangan sampai kehabisan, ya.

Selain itu, kamu juga bisa borong Bomo Juice, minuman detox yang bikin tubuh kamu sehat dengan rasa yang segar. Jangan lupa cek Instagramnya di BomoJuice yuk!

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading