Sukses

Fashion

Lipstik, Senjata Utama Kamu Untuk Tampil Segar Difoto

Sudah berapa foto yang kamu ambil hari ini, Ladies? Coba perhatikan wajah kamu, adakah semburat pucat dan kurang tidur terlihat di foto-foto itu?

Trik untuk mengatasi wajah macam itu sederhana saja, cukup aplikasikan lipstik dengan warna lembut atau pun terang. Voila...jadilah wajah kamu nampak segar. Trik sederhana macam ini digunakan oleh Sita Saraswati, artis cantik pemeran Anya dalam web series 'Ruang Vemale'.

"Aku kalau ngga syuting biasanya siaran radio. Biasanya suka kedatangan komunitas yang di akhir siaran selalu berfoto. Ternyata ada bedanya banget hasil foto antara aku tidak berlipstik dan tidak. Jadi terlihat segar kalau gunakan lipstik," cerita Sita.

Sita Saraswati/Vemale.com/Amelia Ayu Kinanti

Sita selama ini memang dikenal sebagai gadis sederhana yang tak dempul bermake up. Ia juga lebih suka mengenakan warna yang soft dan natural keluaran The Body Shop. Lucunya, gadis yang jago bermain piano ini menggunakan The Body Shop secara tidak sengaja tapi pada akhirnya jatuh cinta dan jadi pengguna setia.

"Waktu itu aku pernah photo shoot dan dimake up menggunakan The Body Shop. Selama pemotretan rasanya ringan banget di wajah dan pas pulang photoshoot aku langsung beli. Ini beneran lho," ujar Sita lalu tertawa. "Habis itu sampai sekarang aku pakai foundation, bedak, lipstik, semuanya The Body Shop."

The Body Shop/Body Shop Instagram

Selain ringan di wajah, Sita melihat bahwa kandungan alami The Body Shop yang berkelanjutan dan tidak pernah melakukan uji coba pada hewan membuatnya aman di wajah. Tak heran jika kemudian jika penggunaan dalam tempo waktu yang lama pun tak akan merusak bagian terpenting dari wanita.

Kalau kamu sendiri, produk The Body Shop apa yang paling kamu suka?

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading