Sukses

Fashion

Sibuk? Gunakan Transaksi Digital Untuk Bayar Tagihan Rumah Tangga

Semakin majunya teknologi membuat masyarakat semakin dimudahkan dalam melakukan segala aktivitas. Mulai dari memesan makan, transportasi, hingga membeli pakaian hanya dengan mengandalkan smartphone, semua yang kamu inginkan langsung datang di hadapanmu.

Jadi tak ada lagi waktu yang terbuang percuma  hanya untuk pergi ke dari satu tempat ke tempat yang lain buat belanja dan bertransaksi. Bahkan kini kamu bisa melakukan berbagai transaksi sehari-hari seperti berbelanja di mini market melalui digital, seperti menggunakan aplikasi PayPro.
 
Selain itu, kamu bisa menggunakan transaksi untuk transportasi sehari-hari seperti KRL Commuter Line dan Grab dengan penawaran-penawaran menarik, seperti cash back spesial bagi pengguna aplikasi non-tunai ini.  Ladies, kamu juga bisa menggunakan fitur pembayaran dengan "QR code". Fitur ini dapat digunakan di merchant-merchant terkemuka antara lain adalah di The Coffee Bean, Gramedia, Haagen Dazs, dan Puyo.

Peluncuran PayPro di Jakarta | Photo: Copyright Vemale.com/Anisha SP

Menggunakan transaksi digital pun mempermudah kamu dalam membayar berbagai tagihan mulai dari listrik, air, dan telepon, sampai berbelanja.

"PayPro telah menjalin kerja sama dengan beberapa merchant terkemuka seperti Indomaret dan Alfamart. Kebutuhan masyarakat untuk membayar pinjaman, difasilitasi bersama dengan Bank DBS; sementara untuk pembayaran asuransi premium juga tersedia dengan adanya kerja sama dengan BPJS, Jiwasraya, dan Tokio Marine," Menurut Chief Marketing Officer (CMO) PayPro, Heidi Bokau, saat ditemui dalam peluncuran PayPro, di Jakarta.

Caranya menggunakan transaksi digital sangat mudah, hanya dengan mendaftarkan nomor ponsel apapun operatornya tanpa harus memiliki rekening bank.

"Bersama Indosat sebagai mitra strategis penjualan dan pemegang lisensi uang elektronik, setiap pengguna PayPro dipastikan akan memiliki fasilitas untuk membayar transaksi apapun, dengan cara yang sangat mudah, hanya dengan satu aplikasi dari smartphone," tutupnya.



(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading