Sukses

Fashion

Perangkat Mandi My Baby Juara Dalam Aroma

Khusus untuk perangkat mandi bayi, Mom harus bisa memilih produk yang tidak menyebabkan alergi, aman, dan beraroma sedap. Salah satu produk menawarkan semua ini adalah My Baby.

Vemale.com sempat menjalani pengalaman dengan perangkat mandi bayi My Baby. Dimulai dari varian shampo Black and Shine aroma Candle Nut dan Avocado. Sampo ini dikemas dengan tampilan yang lucu (berbentuk boneka) dan ramping. Sehingga mudah bagi si kecil menggenggamnya sebagai pelajaran dasar untuk keramas mandiri.

Meski beraroma Candle Nut dan Avocado, wangi khas My Baby berupa aroma sereh tercium darinya. Dan memang bisa membuat rambut bayi dan balita wangi lebih lama serta hitam. Tapi hati-hati bila sampo terkena mata anak karena akan membuat perih.

Setelah mandi dengan sampo dan sabun, keringkan tubuh bayi, dan oleskan minyak telon My Baby. Nah, aroma minyak telon inilah yang menjadi ciri khas My Baby. Dengan aroma utama minyak sereh (Citronella oil), si kecil akan wangi sepanjang hari. Aromanya bertahan antara 6-8 jam tergantung varian yang Mom pilih. Kelebihan varian My Baby ini mampu menghalau nyamuk yang datang.

Selepas si kecil beraktivitas seharian pun wangi ini akan tetap menempel. Dengan begitu si kecil akan memiliki aroma khas yang membuat Mom semakin gemas saat memeluk dan menciumnya.

Bagaimana Mom, tertarik untuk mencoba?

(vem/zzu/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading