Sukses

Fashion

Adakan Anime Matsuri, Aeon Mall BSD City Gelar Diskon Besar

Ladies sudah memiliki rencana untuk menghabiskan waktu bersama keluarga pada akhir pekan? Namun masih bingung ingin pergi ke mana? Nah, tak perlu bingung, kamu bisa mengajak orang tersayang mengunjungi Aeon Mall BSD City.

Tak hanya berbelanja, dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-2 ini, mulai dari 5 hingga 21 Mei 2017 Aeon Mall BSD menggelar berbagai acara yang bisa kamu nikmati bersama keluarga.

Melalui tema 'Aeon Mall BSD City Anime Matsuri, acara ini di mulai dari pameran berbagai macam mainan anime, kamu juga dapat bertemu langsung dengan comic artist Indonesia yang sudah mendunia. Acara ini akan dihadiri puluhan cosplayer dalam negeri dan mancanegara, seperti Liui Aquino asal Filipina. Selain itu, kamu akan dihibur oleh penampilan Rizky Febian, penyanyi muda yang tengah digandrungi masyarakat, khususnya kawula muda.

"Dalam perjalanan dua tahunnya, Aeon Mall BSD City sudah cukup banyak mendapatkan tanggapan positif maupun masukan dari masyarakat, tidak hanya di lingkungan BSD City dan Tangerang, tapi juga dari Jakarta bahkan luar Jakarta. Rangkaian acara yang kami gelar ini merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan apresiasi kepada masyarakat," ujar Alphonzus Widjaja Direktur PT AMSL Indonesia saat di Aeon Mall BSD City, Tangerang, Banten.

copyright by Vemale.com/Anisha

Sementara, Marketing and Strategy Manager Aeon Mall BSD City, Juanita Rustandi mengatakan, anime, salah satu kulturpop Jepang yang telah mewabah ke berbagai penjuru dunia, akan dihadirkan sebagai tema utama pada perayaan hari jadi ke-2.

“Kami ingin memberikan dukungan kepada para generasi muda Indonesia yang tertarik dengan budaya pop culture Jepang, dengan berbagai kompetisi yang kami adakan, sambil tentunya dapat memberikan hiburan yang terbaik para customer setia kami,” ujar Juanita saat ditemui di tempat yang sama.

Untuk lebih memeriahkan acara ini, ada pula Indonesia Comic Con (ICC) yang merupakan salah satu penyelenggara pameran anime terbesar di Indonesia. Berbagai macam rangkaian acara seru yang sudah dipersiapkan, termasuk beberapa kompetisi Anisong, Mural Battle Competition, Photography Competition, sejumlah Comic Competition, Costreet Competition sampai dengan puncaknya, ICC Championship of Cosplay.

copyright by Vemale.com/Anisha

Pada puncak acara ICC ini, setiap peserta cosplay yang berhasil mencapai babak semifinal, berhak maju ke babak final Championship of Cosplay ICC, dan pemenangnya akan mendapat kesempatan mewakili Indonesia di Global Crown Championship of Cosplay yang diadakan di Chicago, Amerika Serikat.

Nah, untuk kamu yang ingin berbelanja, kamu cukup berbelanja minimal sebesar Rp 600 ribu, kamu akan dapat mengikuti program belanja “50% Discount of Aeon Mall Shopping Voucher”. Pengunjung juga berkesempatan membeli langsung Aeon Mall Shopping Voucher dengan diskon 30%, tanpa minimum pembelanjaan dengan menggunakan Kartu Kredit Bank ANZ.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading