Sukses

Fashion

Solusi Paling Tepat Merawat Rambut Dengan Bahan Alami

Di zaman yang lebih modern seperti saat ini, masyarakat memang lebih peduli akan gaya hidup yang sehat. Dimulai dari memilih makanan dan minuman yang natural atau organik, dan  menyukai berolahraga, kini saat berbelanja masyarakat memilih beragam produk yang memiliki kandungan alami.

Masyarakat pun juga concern dengan perawatan rambut. Mereka memilih produk-produk yang punya kandungan alami.  Data pun menunjukkan bahwa sebanyak 73% generasi milenium percaya bahwa kandungan alami memiliki peranan penting dalam produk perawatan rambut untuk menghasilkan rambut sehat yang natural.

Inilah yang membuat Kérastase, produk perawatan rambut dan kulit kepala, meluncurkan rangkaian produk Aura Botanica. Produk tersebut pun dilengkapi Coconut Oil dari Samoa dan Argan Oil dari Maroko ini dipercaya mampu menghasilkan rambut sehat dan berkilau lebih indah.
 
“Perawatan rambut terbaru dimana 98% kandungan dalam produk ini menggunakan kandungan alami yang diproses secara natural. Rangkaian produk ini mampu memberikan hasil rambut lebih sehat ternutrisi, frizz-free, dan terlihat lebih berkilau sepanjang hari tanpa menjadikan rambut terasa berat,” ujar Hendra Purjaka, Brand General Manager Kérastase Indonesia saat ditemui di Jakarta.
 Foto: copyright kerastase
Coconut Oil dari Samoa dan Argan Oil dari Maroko ini diproses secara alami dengan menggunakan tangan tanpa menggunakan mesin. Coconut Oil dari Samoa memiliki rantai lipid yang mampu memberikan nutrisi pada batang rambut sehingga menjadikan rambut lebih sehat dan kuat.

Sedangkan, kandungan rantai ultra lipids yang kaya akan Omega 6 dan 9 yang terdapat dalam Argan Oil dapat melembabkan kulit kepala hingga batang rambut, membersihkan residu serta mampu menjadikan rambut lebih halus dan berkilau. Rangkaian produk ini juga memiliki wewangian yang aromatik serta sensasi menenangkan.

Nah Ladies, bagi kamu yang ingin rambutmu sehat dengan perawatan alami sangat direkomendasikan untuk mencoba produk-produk terbaru ini. Grab them fast Ladies.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading