Sukses

Fashion

Rahasia Rambut Tetap Sehat Setelah Diwarnai atau Diluruskan

Untuk menunjang penampilan, kini banyak wanita yang mengubah bentuk atau warna rambutnya, seperti rambut yang lurus ingin dikeriting, atau sebaliknya rambut dikeriting justru ingin lurus. Bahkan, kini ada berbagai warna rambut yang bisa menjadi pilihan.

Tentunya jika kita ingin melakukan perubahan, rambut kita akan terpapar bahan kimia, entah itu dari pewarna rambut, atau alat pengeriting dan pelurus. Tak jarang para kaum para perempuan khawatir akan kondisi rambutnya.

Melihat ketakutan pada wanita tersebut, L'Orèal Professionnel sebagai salah satu brand produk perawatan rambut, meluncurkan produk terbarunya yang dinamakan Smartbond yang dapat membantu menjaga rambut tetap kuat dan terlindungi pada saat proses pewarnaan, pelurusan , hingga pengeritingan, .

"Smartbond merupakan produk aditif, yang bisa ditambahkan dan digunakan untuk semua servis kimia di salon, seperti pewarnaan, pengeritingan, wave atau pelurusan yang berfungsi untuk menguatkan keratin rambut," ungkap Queentia Tampubolon, selaku Brand General Manager L'Orèal Professionnel saat ditemui dalam peluncuran Smartbond di Jakarta.

Hal serupa pun diungkapkan Artistic Manager L'Orèal Professionnel, Indra Tanudarma yang memaparkan, rambut kita terdiri dari ikatan-ikatan. Jika tak dilindungi saat melakukan servis kimia di salon, ikatan-ikatan ini akan terbuka, dan membuat rambut rusak seperti patah-patah.

Smartbond yang terdiri dari tiga rangkaian produk ini mengandung Maleic Acid, yang dapat membuat ikatan rambut lebih kuat dan tidak mudah terbuka, sehingga saat servis kimia dilakukan, kondisi rambut tetap terjaga.

Ketiga produk tersebut ialah Additive dan Pre-Shampoo yang bisa digunakan di salon kesayangan kamu, lalu untuk Conditioner dapat digunakan di rumah seminggu sekali setelah pewarnaan, pelurusan atau pengeritingan dilakukan.

"Produk pertama dan kedua, memang harus dipakai di salon saat proses servis kimia oleh hairdresser. Penggunaannya juga berbeda, kalau pewarnaan ditambahkan ke dalam campuran, sementara pengeritingan bisa disemprotkan. Step kedua diaplikasikan sebelum sampo, setelah disampo, pakai step Condisioner sendiri di rumah," ungkapnya.

(vem/asp/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading