Sukses

Fashion

Rollover Reaction Luncurkan PENNY, Cantiknya Warna Rosy Bronze

Melanjutkan kesuksesan 8 warna permanen dan 1 warna limited SUEDED! Lip & Cheek Cream yang sebelumnya, Rollover Reaction berkolaborasi dengan beauty influencer Hellua dari The Lipstick Mafiaaa dan studio desain PoLA Artistry meluncurkan PENNY.

Cempaka Surakusumah dan Sabrina Kiswanto, graphic designer duo di balik PoLA Artistry terlibat dalam proses visualisasi product identity PENNY. Keduanya menginterpretasikan visualisasi PENNY dengan perspektif PoLA Artistry yang fokus pada functional structure. Hal tersebut diwujudkan pada package dan design collaterals PENNY lainnya.

Sama seperti rangkaian SUEDED! Lip & Cheek Cream dari Rollover Reaction yang sebelumnya, PENNY merupakan pewarna multifungsi yang aman dan ringan untuk digunakan pada bibir, pipi, hingga mata. Pewarna multifungsi ini memiliki tekstur krim yang secara gradual berubah menjadi velvet matte.

PENNY merupakan warna rosy bronze dengan tampilan pearlescent glow yang unik digunakan pada bibir sebagai lip topper untuk memberikan extra oomph di atas pewarna bibir favoritmu yang lain, cream shadow pada mata, atau pelengkap blush pada pipi untuk efek shimmer. Hasilnya adalah efek glow berdimensi dan beaming tanpa terlihat terlalu mencolok dan mudah dipadupadankan pada riasan. Meskipun hadir dalam shade yang unik, PENNY tidak melupakan faktor kenyamanan dan versatility melalui pearly glow yang samar namun tetap buildable dan warna yang sesuai dengan berbagai warna kulit.

Tekstur ini memastikan produk untuk tahan lama dan memiliki pigmentasi tinggi dengan sedikit polesan, tanpa terasa kering. Inovasi yang membuat PENNY berbeda adalah formula pearlescent glow dan warna rosy bronze yang cocok dengan warm undertone. Kombinasi ini memberikan dimensi dan pearly glow pada bibir, pipi, dan mata tanpa terlihat terlalu mencolok dan mudah dipadupadankan pada makeup.

Jadi, meskipun sekilas terlihat sulit untuk disesuaikan dengan mayoritas kulit Indonesia, warna pearlescent rosy bronze pada PENNY sebenarnya sangat lah fleksibel. Hal ini pun yang menjadi latar belakang pemilihan shade PENNY, untuk menjadi signature one-of-a-kind lip color yang unik namun tetap being elegant dan tidak mengintimidasi.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading