Sukses

Fashion

Eyelashes Extension Ala Korea Lebih Tahan Lama & Anti Sakit

Memiliki bulu mata lentik dan lebat menjadi salah satu tolak ukur seseorang terlihat cantik. Sayangnya, tak banyak yang memiliki bulu mata yang sempurna. Untuk menutupi kekurangan tersebut biasa para wanita melakukan eyelashes extension atau teknik menyambung bulu mata. Selain menonjolkan kecantikan mata, kamu pun tak perlu repot mengaplikasikan mascara pada mata. Jika dulu pemasangan eyelashes extension terasa begitu menyakitkan, namun seiring dengan berkembangnya jaman kini kamu dapat mencoba eyelashes extension dari Korea yang lebih praktis dan tidak sakit.

"Di Indonesia memang banyak tempat pemasangan bulu mata tapi kualitasnya kurang baik serta sakit jadi banyak orang yang trauma. Kini ada terobosan baru eyelashes extension dari Korea yang tidak membuat sakit, tertusuk saat pemasangan. Serta tidak berat setelah digunakan," ujar Henny lie selaku Lash Artist dan Owner Joanne Studio saat ditemui di grand opening cabang terbaru ke-9 Joanne Studio, di Plaza Semanggi, Jakarta.
Foto: copyright Vemale.com
Walau pengerjaannya terbilang cukup lama sekitar 1,5 hingga 2 jam, Korean eyelashes extensions memiliki  kualitas yang baik dengan teknik yang benar dan tahan lebih lama karena bulu mata yang dipasang satu persatu. Lain halnya dengan pemasangan bulu mata yang dikerjakan dengan cepat.

"Biasanya kalau tanpa teknik dan bulu mata yang dipilih asal tidak berkualitas memang hanya memakan waktu pemasangan 10 menit saja tapi hasilnya tidak akan memuaskan dan tidak tahan lama," tambahnya.
Foto: copyright Vemale.com
Jika kamu ingin memasang bulu mata, Henny menyarankan untuk tidak menggunakan make up terlebih dahulu agar mempermudah proses pemasangan eyelashes extensions. Setelah pemasangan, selama 24 jam bulu mata jangan terkena air. Selain itu kamu tidak diperbolehkan untuk memakai maskara biasa, hindari berenang, sauna, facial karena sifatnya yang temporary membuat kamu harus lebih berhati-hati. Namun, kamu masih bisa menggunakan eyeliner atau eyeshadow untuk memperindah mata, lalu disarankan untuk tidak menggunakan remover yang mengandung minyak. Dengan mengikuti saran tersebut Korean eyelashes extensions bisa bertahan hingga dua bulan.

Saat ingin memasang bulu mata palsu, sebaiknya cek background tempat yang ingin kamu kunjungi untuk melakukan eyelashes extensions. Kamu pun bisa berkunjung ke Joanne studio untuk pemasangan Korean Eyelashes Extensions yang menawarkan jasa pemasangan bulu mata palsu namun tetap terlihat natural. Serta menggunakan bahan baku yang langsung didatangkan dari Korea seperti bulu mata palsu dan lem khusus bulu mata.
 Foto: copyright Vemale.com
"Di Joanne sendiri bentuk bulu mata mink menjadi terfavorit sebab lebih halus dan lentik. Jenis Mink sendiri terdiri dari tiga aspek, keriting, panjang, serta tebal," tutur Henny.

Joanne Studio yang sudah ada sejak akhir 2015 ini sudah memiliki 10 outlet salah satunya di Plaza Semanggi lantai 1 yang buka mulai dari jam 10.00 WIB. Harga untuk sekali pemasangan bulu mata palsu berkisar dari Rp. 350.000,- hingga Rp. 600.000,-. Wanna try?  

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading