Sukses

Fashion

Honestbee Bikin Belanja Bulanan Makin Mudah Tanpa Keluar Rumah

Ladies, ngaku deh kalau kemalasan terbesar kamu buat belanja bulanan ke supermarket adalah antrean. Betul sekali! Antrean untuk bayar di kasir saat belanja bulanan benar-benar menguji kesabaran karena semua orang berbelanja dalam jumlah besar. Wajar jika bikin kaki pegal dan hati kesal.

Keresahan macam ini yang ditangkap aplikasi dan situs bernama honestbee --layanan berbelanja dan pengiriman on-demand dari Singapura yang baru diluncurkan di Jakarta, Rabu (25/1). Honestbee bekerja sama dengan Transmart Carrefour untuk memenuhi kebutuhan belanja bulanan kamu. Ringkasnya sih kamu tinggal pesan semua keperluan rumah tangga via honestbee dan langsung dikirim ke rumah.

Dikatakan Joel Sng sebagai Co-founder dan CEO honestbee, pihaknya sudah melakukan percobaan selama beberapa bulan di Jakarta dengan hasil yang memuaskan. "Semua manajemen dan staf kami sangat bersemangat untuk menciptakan tonggak sejarah bersama-sama dengan masyarakat Indonesia," kata Sng dalam jumpa persnya di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

Foto: copyright Honestbee

Layaknya situs bantuan, honestbee juga memiliki asisten yang membantu kamu memilih belanjaan. Ibaratnya ada pasangan yang "mendorong" kereta belanjaan dan memilihkan barang yang ideal buat kamu. Barang belanjaan yang kamu pilih akan diantar dalam tempo satu jam dari 17 Transmart Carrefour di Jakarta.

Menurut Satria Hamid, Corporate Communication GM Transmart Carrefour, kerja sama pihaknya dengan honestbee bakal dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen berupa jaminan produk paling segar dengan ketepatan dan kecepatan pengiriman produk sampai di tangan.

"Komitmen kami tidak hanya menyediakan produk kualitas baik dengan mutu bagus, namun juga menyediakan kasir khusus bagi konsumen yang memesan produk melalui honestbee, agar proses pendistribusian produk sampai ke tangan konsumen dapat tepat waktu," ujar Satria.

Memang sudah bukan zamannya lagi menyiksa diri dengan hal-hal yang menyulitkan dan memakan waktu, termasuk soal berbelanja. Waktu yang biasanya terbuang percuma untuk mengantre di kasir, bisa kamu alihkan ke kegiatan yang lebih positif bersama keluarga. Selamat

(vem/zzu/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading