Sukses

Fashion

Perawatan Laser Cutera ExcelV, bukti 'Beauty is not always pain'

“Duh nggak pede banget nih, bekas jerawat gak bisa hilang,”. “Pake celana pendek? No way, mau ditaruh mana nih selulit,”. Ladies, kalian pasti familiar ya dengan keluhan-keluhan itu. Orang-orang terdekat atau mungkin kamu sendiri yang mengalaminya. Mengatasi masalah kecantikan memang terkadang tak semudah membalik telapak tangan. Sudah mencoba berbagai produk, tetap saja masalah itu tak bisa hilang. Tapi jangan kemudian frustrasi ya, ladies. Bisa jadi, teknologi yang akan Vemale bahas berikut ini bisa menjadi jawaban dari segala permasalahanmu.

Klinik kecantikan CELV Clinic, memiliki perawatan laser kulit terbaru dengan teknologi Cutera ExcelV. Jika selama ini kamu mendengar hal-hal yang ‘menakutkan’ soal perawatan laser di kulit, seperti sakit, bekas yang membengkak dan sebagainya, perawatan laser yang ini jauh berbeda.

Foto: copyright vemale.com/Amelia Ayu K.

“Teknologi ini tidak menimbulkan sakit sama sekali. Kulit kita hanya terasa hangat saja. Kami melakukan perawatan ini tak hanya untuk orang dewasa, tapi juga anak-anak yang mau menghilangkan bekas luka atau operasi,” demikian ujar Luciana Setiawan selaku Clinic Manager, saat ditemui di Celv Clinic, Hotel Kristal, Tarogong, Jakarta Selatan.

Celv Clinic mengklaim bahwa merekalah satu-satunya klinik kecantikan di indonesia yang dilengkapi dengan teknologi laser Cutera ExcelV. Yang berbeda dari teknologi ini adalah gelombang frekuensi yang stabil dan presisi, sehingga dapat disesuaikan dengan permasalahan setiap pasien, mulai dari pigmentasi hingga gangguan pembuluh darah dan jaringan parut. Tindakan ini tentu jauh lebih murah dan tidak menyakitkan ketimbang tindakan operatif, namun hasilnya bisa dibandingkan.

Foto: copyright vemale.com/Amelia Ayu K.

“Kami memiliki komitmen untuk memberikan treatment estetika yang sudah teruji secara klinis. Treatment ini sudah dipastikan aman dan efektif,” ujar dr. Ruri D. Pamela, SpKk. Dokter yang berpraktek di Celv Clinic. 

Dari segi estetika, perawatan ini dapat menghilangkan pigmentasi, flek, memperkecil komedo, menyamarkan kerutan, meratakan warna kulit, dan memancing terbentuknya kolagen sehingga sel kulit terus beregenerasi. Sedangkan dari segi kesehatan, bisa membuat peredaran darah di kulit lebih lancar, menghancurkan lemak dan detoksifikasi. Dan semua ini dilakukan tanpa anastesi (obat bius) dan tanpa rasa sakit.

Jika kamu tertarik untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai perawatan ini, silakan datang ke Celv Clinic di Hotel Kristal Tower 2. Jalan Tarogong Raya no 17. Jakarta Selatan. Ahli kecantikan di sana dengan senang hati akan membantu kamu. 

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading