Sukses

Fashion

3 Hadiah Pernikahan Terburuk Yang Selalu Dibawa Para Tamu

Saat teman atau kerabat menikah, kamu pasti akan memikirkan apa yang sebaiknya dibawa sebagai hadiah pernikahan mereka, benar kan? Kebanyakan tamu akan memberi amplop uang karena dinilai praktis, mudah di bawa dan tentunya pasti bermanfaat untuk pasangan yang menikah.

Tapi terkadang karena ini adalah momen spesial, kamu jadi ingin memberi kado spesial untuk pasangan pengantin, bukan sekedar uang. Tapi pastikan kamu menghindari membelikan barang-barang ini untuk mereka ya, karena ternyata barang-barang ini tidak begitu dibutuhkan lho.

copyright by Pinterest.com

1. Piring-piring keramik cantik
Piring-piring dengan pinggiran hiasan emas dengan warna putih bersih ini pasti terlihat mahal, mewah dan berkelas. Tapi sebenarnya pasangan menikah tak bisa memakainya sebagai peralatan makan sehari-hari. Mereka pasti akan memilih peralatan makan sederhana, akhirnya kadomu hanya memenuhi lemari dan jadi pajangan saja.

2. Peralatan makan mahal
Keluarga modern lebih memikirkan apa yang lebih praktis, berguna dan efisien. Mereka tak membutuhkan makan malam bagai restoran bintang lima. Jadi hindari membelikan mereka gelas bening berkaki atau satu set piring dan sendok garpu mahal. Kemungkinan besar mereka tidak memakainya dan kadomu jadi tampak tidak berguna.

copyright by Pexels.com

3. Bed cover mewah
Belikan saja satu set sprei sederhana namun kualitasnya bagus, daripada satu set bed cover dengan hiasan mewah. Keluarga kecil ini baru memulai rumah tangga dan kemewahan mungkin bukan hal yang mereka butuhkan saat ini, apalagi hanya untuk tidur. Mereka lebih suka menabung uang untuk kehidupan bersama.

Jadi, mulai sekarang carilah kado berupa barang-barang yang bisa digunakan segera dan bermanfaat untuk keseharian mereka, yang bisa langsung mereka gunakan. Jangan membelikan barang-barang mewah yang kamu pikir akan berguna namun nyatanya tidak, kecuali jika memang mereka minta langsung padamu untuk membelikannya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading