/shopping-guide/100858-facial-tanpa-rasa-sakit-cobain-teknologi-zap-ini-ladies.html

Facial Tanpa Rasa Sakit? Cobain Teknologi ZAP Ini Ladies

Rabu, 11 Januari 2017 17:00

Reporter: Anisha Saktian Putri

Foto: copyright zapclinic.com

Vemale.com - Wajah bersih tanpa noda memang dambaan semua orang. Banyak cara yang dilakukan untuk membuat wajah bersih dan bersinar mulai dari cara tradisional hingga pergi ke dokter kulit. Salah satu perawatan wajah yang sering dilakukan ialah facial. Namun, tak jarang perawatan ini sangat menyakitkan yang membuat kita enggan untuk melakukannya lagi. Namun, seiring berkembangnya teknologi khususnya di bidang kecantikan, facial pun kini tak menyakitkan lagi seperti perawatan Zap Photo Facial.

Sebenarnya apa itu Zap Photo Facial? Dr. Adinda Fitriningtias selaku Medical Supervisor ZAP menjelaskan Photo Facial ialah rangkaian perawatan kulit wajah yang menggabungkan tiga teknologi modern yaitu Face Toning, Face Rejuvenation dan Oxy Infusion untuk mendapatkan kondisi kulit wajah yang sehat dari dalam hingga kulit terluar, perawatan ini dilakukan langsung oleh dokter kecantikan ZAP.

Ketiga teknologi tersebut pun memiliki manfaatnya masing-masing seperti  

1. Face Toning

Foto: copyright Vemale.comFoto: copyright Vemale.com

Menggunakan teknologi laser yang memiliki target melanin (sel pembentuk flek pada kulit), hemoglobin (sel darah merah) dan air yang terdapat pada lapisan dermis (kulit bagian dalam). Treatment ini efektif untuk meratakan warna kulit, mengurangi flek (pigmen) pada lapisan dermis, mengecilkan pori-pori, menyamarkan kerutan halus, mengatasi bekas jerawat serta mengurangi produksi minyak berlebih yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat.  
 
2. Face Rejuvenation
Foto: copyright Vemale.comFoto: copyright Vemale.com

Menggunakan teknologi berbasis cahaya yang bekerja pada lapisan epidermis (kulit bagian luar) dan dermis bagian atas yang berfungsi untuk mengurangi flek hitam, menyembuhkan jerawat dan mengurangi peradangan, meremajakan kulit wajah dengan merangsang regenerasi kolagen dan mengurangi pigmentasi sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah dan halus.
 
3. Oxy Infusion
Foto: copyright Vemale.comFoto: copyright Vemale.com

Memberikan oksigen secara optimal yang akan diserap oleh kulit wajah melalui pori pori sehingga dapat membuat kulit wajah terlihat lebih segar dan juga menjaga kelembapan kulit. Treatment ini bersifat soft peel yaitu dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran dan debu yang menyebabkan kulit wajah menjadi kusam. Treatment oxy infusion sangat bermanfaat dilakukan oleh mereka yang membutuhkan kulit wajah bersih, segar, dan lembab dalam waktu singkat.

Treatment photo facial ini pun dapat dilakukan setiap hari atau maksimal 4x per hari dengan jarak waktu 60 menit dari satu treatment ke treatment berikutnya. Semakin sering dilakukan kulit wajah akan menjadi semakin sehat. Kamu pun dapat membayar sebesar Rp. 750.000,- untuk tiga proses tersebut.   

"Saat usia mulai di atas 24 tahun disarankan untuk menggunakan perawatan ini untuk menghindari tanda-tanda penuaan," ujar dr. Adinda, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Dr. Dinda pun menjelaskan apa saja tahap-tahap yang dilakukan untuk melakukan perawatan ini.
 
1. Klien dapat melakukan konsultasi dengan dokter yang berkompeten sebelum melakukan treatment.
2. Area wajah dibersihkan terlebih dahulu.
3. Proses Face Toning dilakukan, kulit wajah disinari oleh laser.
4. Penggunaan formulated gel untuk melindungi kulit dari energi panas yang akan diberikan.
5. Proses Face Rejuvenation dilakukan, akan timbul rasa hangat pada kulit.
6. Pembersihan area wajah dari sisa formulated gel, dilanjutkan dengan Proses Oxy Infusion, kulit wajah akan disemprotkan oksigen secara optimal.
7. Penggunaan Sunblock dan ZAP After Care untuk melindungi kulit wajah dari sinar UV.

"Namun untuk pasien yang memiliki riwayat lupus, kejang-kejang, serta sedang hamil disarankan untuk tidak melakukan perawatan ini," tutupnya.

Tertarik mencoba?

Baca Juga:

Menurut Dokter, Ini Cara Mencuci Wajah yang Benar

Seberapa Penting Menggunakan Krim Malam? Simak Kata Dokter Yuk!

Agar Wajah Awet Segar, Gini Tips Membersihkannya Ala Dian Sastro

Tips Praktis Hilangkan Glitter Dari Kulit, Baju, dan Rambut

Masker Kelopak Bunga Mawar & Susu Untuk Kulit Wajah Cerah

Memanfaatkan 1 Highlighter Untuk 5 Kegunaan!

(vem/asp/ivy)


Rekomendasi Pilihan

Rambutan Kekinian, Asinan yang Bikin Ngiler

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Aries

Jangan malas untuk memulai hal yang baru.