Sukses

Fashion

Gaya Cantik Casual nan Feminim di Perayaan Imlek 2017

Imlek atau Tahun Baru Cina tak pernah lepas dari sentuhan rona merah. Tak terkecuali Imlek di tahun 2017 yang didaulat sebagai tahun Ayam Api. Kamu sudah ada bayangan akan memiliki outfit apa di perayaan tahunan ini, Ladies?

Koleksi terbaru dari MINIMAL khusus Imlek mungkin bisa menjadi inspirasi kamu. Koleksi terbaru ini mengangkat desain andalan fit and flare didominasi warna merah. Berbeda dengan koleksi Imlek tahun sebelumnya, koleksi Imlek kali ini semakin beragam dengan sentuhan pembubuhan yang apik dipandang. Bahan yang digunakan adalah paduan sifon dan poliester dengan ragam kombinasi. Hasilnya? Outift yang necis dan terlihat glamor. 

"Koleksi Chinese New Year 2017 memiliki tema 'Glamorous New Year' yang ketika digunakan membuat wanita lebih anggun dan langsing," ujar General Manager MINIMAL, Hesty Halim, dalam bincang media di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat, Selasa (10/1).

Koleksi Imlek MINIMAL/Dok.MINIMAL

Ditambahkannya bahwa koleksi kali ini juga memperlihatkan keindahan pakaian tradisional negeri Cina yang diaplikasikan dalam desain modern. Koleksi Imlek ini sendiri terdiri dari 12 model yang terdiri dari empat dress, tujuh atasan, dan satu celana. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 249.900 hingga Rp 579.900, Semua koleksi tersedia di seluruh store MINIMAL dan online sejak akhir Desember.

Kamu yang naksir dengan koleksi Imlek yang smart-casual ini harus segera bergegas. Pasalnya, koleksi ini banyak diminati. Terpopuler adalah 'Oriental Mandala Dress' yang dibandrol Rp549.900. "Koleksi ini hanya distok 2.000 buah dan sudah laku setengahnya secara online sejak Desember," tambah Hesty.

Oriental Mandala Dress/MINIMAL

Hmm, tampil cantik dengan cara casual ternyata bisa semudah itu. Siap-siap borong barang koleksi Imlek ini ya, Ladies.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading