Sukses

Parenting

Hotel dengan Tawaran Promo Terbaik di Natal & Tahun Baru

Natal dan tahun baru akan datang sebentar lagi. Pasti semua keluarga sudah berburu tiket liburan untuk menghabiskan liburan akhir tahun. Namun, jika kamu kehabisan tiket perjalanan, kamu tak perlu risau Ladies. Ada beberapa hotel di Jakarta yang menawarkan program dan paket menginap di malam Natal dan Tahun Baru. Di hotel tersebut, kamu bisa menghabiskan libur akhir tahun bersama keluarga atau temen terdekat. Dijamin, liburanmu akan sangat berkesan dan tak terlupakan.

Berikut beberapa hotel di Jakarta yang menawarkan berbagai program acara menarik.

Best Western Premier The Hive

Ada berbagai program menarik yang bisa kamu nikmati di BEST WESTERN PREMIER The Hive. Hotel ini berlokasi di Jl. D. I Panjaitan Kav. 3 – 4, Jakarta. Letaknya sangat strategis di Cawang,. Beberapa program yang ditawarkan di hotel ini antara lain.

Santa Visit

Habiskan waktu kamu dan keluarga dalam kenangan yang tak terlupakan bersama Santa. Selain dapat berfoto bersama, Santa juga akan membagi-bagikan permen & cookies gratis kepada anak-anak. Ada juga Pohon Hadiah dengan amplop-amplop yang berisi hadiah seperti voucher menginap dan makan pada saat check-in. Acara ini berlangsung pada tanggal 24 dan 25 Desember 2016.

Christmast Days

Program ini menawarkan paket menginap 1 malam mulai dari harga Rp. 665,500,- dari tanggal 23 hingga 30 Desember 2016. Biaya tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan gratis makan malam untuk 1 orang.

Bubble Boom Party

Rayakan Malam Tahun Baru dengan tema Wet Party. Harga paket mulai dari Rp. 1,200,000,-. Ini sudah termasuk biaya menginap dan menikmati Wet Party yang diramaikan oleh penampilan DJ, Fashion Dance dan Bartender Show dengan suguhan light snack serta free cocktail. Akan ada acara pool party juga di hotel ini.

"Kenapa pool party? Agar tahun baru tidak membosankan karena perayaannya hanya itu-itu saja. Jadi kami mau bikin yang terbaru. Dress code white, acara ini dikhususkan untuk usia 18 tahun ke atas. Jadi akan seru karena peserta bisa berenang di kolam renang," ujar Adriantomo, marketing communication di BEST WESTERN PREMIER The Hive.

Mengenai room promo, BEST WESTERN PREMIER The Hive, pada malam Tahun Baru menawarkan paket menginap 2 malam. Harga promo mulai dari Rp. 1.865.500, dari tanggal 31 Desember 2016 hingga tanggal 2 Januari 2017.

Suasana kolam renang di BEST WESTERN PREMIER The Hive | Photo: Copyright Doc Vemale.com

InterContinental Jakarta MidPlaza

Untuk semangat tahun baru, hotel yang menawarkan promo adalah InterContinental Jakarta MidPlaza. Hotel ini menghadirkan rangkaian hidangan eksklusif yang di ciptakan oleh Executive Chef, Jocelyn Argaud. Pada malam Natal, Rasa Restaurant akan menyajikan makan malam tradisional khas natal yang cocok untuk keluarga dengan konsep buffet.

Roasted turkey akan menjadi salah satu hidangan special bersama dengan foie gras ballotine dan pilihan potongan daging dingin seperti ibérico ham. Berbagai pilihan seafood segar dan daging panggang juga tidak lupa untuk disajikan. Natal di Rasa Restaurant dapat dinikmati pada tanggal 24 Desember 2016 dengan harga Rp.425.000, per orang. Nikmatnya sensasi makan malam di Scusa sendiri dapat dinikmati pada tanggal 24 Desember 2016 dengan harga Rp. 495.000, per orang.

Pada hari Natal tepatnya tanggal 25 Desember 2016, makan siang akan menjadi lebih santai dengan konsep “Around the World”. Para tamu dapat duduk di Scusa maupun di Rasa Restaurant. Rasa akan menyajikan hidangan buffet dari seluruh dunia. Sementara Scusa akan menyajikan hidangan warisan kuliner Italia dengan menghadirkan pasta, risotto dan bermacam-macam daging panggang lezat. Christmas Brunch di InterContinental Jakarta MidPlaza dapat dinikmati dengan harga mulai Rp. 425.000, per orang.

Sajian makanan di InterContinental Jakarta MidPlaza | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Untuk perayaan malam Tahun Baru pada tanggal 31 Desember 2016, Rasa dan Scusa akan bergabung untuk malam yang mengesankan dari sajian makanannya hingga hiburan yang diakhiri dengan countdown tengah malam. Penawaran promo oleh InterContinental Jakarta MidPlaza dimulai dari harga Rp. 595.000, per orang. Para tamu juga dipersilahkan menikmati brunch dengan harga Rp. 395.000, per orang.

Hotel Indonesia Kempinski

Hotel yang berada di pusat kota Jakarta ini menghadirkan promo menginap saat Natal dan Tahun Baru 2017. Untuk periode 9 sampai 29 Desember 2016, Hotel Indonesia Kempinski hadir dengan tarif kamar mulai dari Rp2,7 juta. Sedangkan untuk malam tahun baru, kamu bisa menginap dengan harga mulai dari Rp14,5 juta untuk dua malam. Ini sudah termasuk biaya sarapan untuk dua orang.

Tak hanya itu, rangkaian acara meriah telah disiapkan untuk malam pergantian tahun di Paulaner Bräuhaus Jakarta. Di sini, kamu bisa menikmati berada di malam Tahun Baru dengan suasana gemerlap kota Jakarta, hiburan dari band ternama dan dekorasi khas tahun 1970-an.

Hotel Indonesia Kempinski juga menyediakan promo brunch dan dinner saat Natal maupun Tahun Baru. Yakni pada tanggal 24, 25, 31 Desember 2016 dan 1 Januari 2017 di Signatures Restaurant dan OKU Restaurant dengar harga promo mulai dari Rp595 ribu.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading